How Hawadis Thinks...!

Awali semua hal dengan membaca Basmalah :)

Howhaw #17: Balada Pencuri Roti

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....

Wiidiiihhhh....Dah jam berapa nih???
jam 1 malem.......
Mata ini sebenarnya sudah ingin mengatup, tapi apa daya, kekasih titipan kampus (tugas...) minta ditemenin sampe pagi....."Tapi kok sempet ngeblog?"....
Ya bisa lah, kan kekasihnya lagi ke toilet (maksa banget alasannya).

Howhaw #16: Bijaknya Nenek saat Berpesan

Respons: 6 comments
Assalamu'alaikum...


Tugas...tugas....tugas.....
Awal masuk kuliah dah diberikan tugas, alamat ngedate ampe malem lah nih....

"Kalo elo nggak mau, biar gue saja yang kuliah." (kata orang yang kepengen kuliah tapi nggak bisa kuliah)

Enak saja, ane nggak mau digantiin sama dirimu yah, ane masih bisa bergerak melaju menghadapi koq.
Kalo mau, mending gantiin aja noh mahasiswa yang

Howhaw #15: Ketika "Nanti" yang Seharusnya Jadi "Sekarang"

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


Sore para blogger sebangsa tanah dan sebangsa air, (?????) Sudah...kadang suatu kalimat tak harus dicari kebenarannya, karna terkadang malah menimbulkan ketidaknyamanan..hehehehe...jadi, anggap saja benar.

Sore ini merupakan hari yang sedikit cerah dibanding dengan hari kemarin. Ada baiknya bagi yang suka jalan-jalan melaksanakan kesukaanya. Bagi penjual es, juga sebaiknya menjalankan pekerjaannya, mumpung belum hujan. Tapi bagaimana bagi orang yang harus menunggu rumah seperti ane??? Tentunya jaga rumah lah....Wong udah disuruh jaga rumah kok.

Karena nggak  bisa kemana-mana, kita jalan-jalannya di dunia Luna saja (masa' disebut maya terus)....Tapi bagi para temen semua yang sedang bebas melangkah, langkahkanlah kaki anda ke manapun anda suka, mumpung waktu lagi memberi kesempatan. Karena bila waktu, terus memanggil...agar dua hati dapat menyatu...bukan aku, tak ingin cinta...tapi aku takut menyakitimu....(itu tadi suara tape tetangga yang muter lagu Robin Hood feat. Asmirandah....enak juga didengerinnya, nggak kalah dengan dangdut...haaaa????)

Datangi semua keluargamu, mumpung masih weekend. Jual semua cendolmu, mumpung belum hujan. Ambil semua keperluanmu, mumpung tuan rumahnya belum datang

Howhaw #14: Ucapkanlah Insya Allah saat Berjanji

Respons: 4 comments
Assalamu'alaikum.....



Waaahhhh.... Hujan niiihhh.... tak bisa jalan2 lah nih... ya sudah, kita nge-posting saja yah......
("Alhamdulillah yah..." kata Syahrini) Iya mbak, Alhamdulillah...hehehehe

Pas lagi ngumpul-ngumpul bareng dengan temen-temen kampus, ada yang mutar (koq mutar sih?) maksudnya nge-play mp3 lagunya Maher Zain yang judulnya Insya Allah.... kayaknya lagu ini lagi nge-hitz bangetlah, coba aja dengerin di sekeliling kalian,

Howhaw #13: Mari Perbanyak Bersyukur

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


Abis salat dhuhur siang ini, ane tiba-tiba terfikir hal yang memang banyak orang yang juga memikirkannya. Kenapa cobaan Tuhan itu keseringan berupa "kesakitan" ??? 
Kenapa cobaan tidak selalu berupa kenikmatan saja, jadinya kan setiap orang selalu senang ketika memperoleh cobaan.

Howhaw #12: Salah dan Maaf

Respons: 2 comments
Assalamu'alaikum......

Karena mata ini belom mau di bawa tidur juga, ya sudah lanjut ngepost saja.....
Malam ini ane sedang merenung dan termangu (tapi bukan berarti ane lagi boker ye..) kenapa manusia selalu memiliki sifat merendah. Merendahkan diri sekaligus merendahkan orang lain. Sifat merendah ini merupakan salah satu sifat....(sebaiknya kata sifat diganti saja dengan

Howhaw #11: Bisakah Menjauhi Takdir?

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


Malem para netters semua...malem-malem gini enaknya memang tidur, tapi bagaimana dengan orang yang sedang dilanda penyakit "susah tidur" alias insomnia??? ya...solusinya jangan tidur saja...(ini sih bukan solusi) hehehe...
Daripada pikiran menerawang kemana-mana dan belum jelas tujuannya, mending kita saling berbagi saja malam ini. Terserah mau berbagi apa, asalkan yang dibagikan itu baik bagi sendiri dan orang lain. Malam ini ane mau berbagi kisah nih...

howhaw 

Howhaw #10: Cinta Memberontak

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum.....


Hooaaammm.....ngantuk dan capek banget banget rasanya....
O iya...malem ini ane ada di Sambas, Kalimantan Barat. Sambas ini merupakan kota yang udah sejak lamaaaaaaaa banget pengen ane kunjungi. Dan alhamdulillah, baru hari ini dapet kesampaian. Its feel so fun...

Dulu, ketika masih awal kuliah,

Howhaw #9: Nama Perempuan Cantik di Uang Kertas Rp5000

Respons: 2 comments
Assalamu'alaikum....

Setelah beberapa hari saya kagak posting,,, ya sudah, mumpung hari ini hari terakhir bagi kita...untuk mencurahkan rasa rindu di dada...tet...saya lupa matiin mp3, bisa ketahuan ntar kalo saya kadang muter musik dangdut, untung udah ane matiin....kalian tidak akan tau kalo ane suka musik dangdut, TIDAK AKAN PERNAH TAU...

Oh iya, sebelumnya, walau udah agak telat (padahal telat banget), saya mau ngucapin selamat lebaran bagi yang merayakan, Taqobbalallahu minna wa minkum....dan juga selamat melanjutkan kegiatan bagi yang telah aktif, serta bagi teman-teman saya yang lagi mengikuti tes saringan masuk di STKIP PGRI Pontianak, semoga tesnya lancar-lancar saja, mungkin ngejawabnya saja yang nggak lancar..hehehehe...

Powered by Google | Blogger | ASR

Copyright © Production Haws

Designed By: Muhammad Habib Effendi