Howhaw #9: Nama Perempuan Cantik di Uang Kertas Rp5000 ~ Production Haws

Howhaw #9: Nama Perempuan Cantik di Uang Kertas Rp5000

Assalamu'alaikum....

Setelah beberapa hari saya kagak posting,,, ya sudah, mumpung hari ini hari terakhir bagi kita...untuk mencurahkan rasa rindu di dada...tet...saya lupa matiin mp3, bisa ketahuan ntar kalo saya kadang muter musik dangdut, untung udah ane matiin....kalian tidak akan tau kalo ane suka musik dangdut, TIDAK AKAN PERNAH TAU...

Oh iya, sebelumnya, walau udah agak telat (padahal telat banget), saya mau ngucapin selamat lebaran bagi yang merayakan, Taqobbalallahu minna wa minkum....dan juga selamat melanjutkan kegiatan bagi yang telah aktif, serta bagi teman-teman saya yang lagi mengikuti tes saringan masuk di STKIP PGRI Pontianak, semoga tesnya lancar-lancar saja, mungkin ngejawabnya saja yang nggak lancar..hehehehe...


Speaking-speaking ya....sebagai warga negara yang baik, sudah tentu kita harus peduli dengan apa yang terjadi di negeri kita yang tercinta ini....mungkin termasuk juga kejadian kecelakaan keluarga Saipul Jamiel (gimana nggak peduli, hampir setiap stasiun TV menyiarkan, di pasar, di kota, di kampung, di rumah temen, di rumah musuh, semua membicarakan..huuffftt..), bahkan, para hantu pun membicarakan," Apa iya ya, ada golongan dari hantu yang nyelakain dia? Memangnya saat itu kita sudah selesai cuti kah??? Lagian, kalo awal kerja, biasanya malas-malasan dulu, seminggu sesudah libur biasanya baru beneran aktif." (maklum hantunya asli Indonesia)

Tapi menurut saya, kecelakaan itu dapat di jelaskan secara ilmiah koq....(Analisis kecelakaan Saipul Jamiel)

Naaaa.....talking-talking about Indonesia lagi ni...Taukah anda, siapa nama perempuan yang tergambar di uang kertas pecahan 5000 rupiah????

howhaw hawadis
SiapaDia?

Jika anda belum tau, maka status anda sebagai warga negara Indonesia patut dipertanyakan....haaaa....

Setelah sekian lama melakukan penyelidikan, bahkan membayar detektif Conan (kalo nggak dibayar, penjual komiknya bakalan marah besar...) akhirnya saya sampai pada tiga kesimpulan....

1. Perempuan ini pasti perempuan yang sangat penting, karena bisa-bisanya dia dimasukkan dalam uang kertas yang dipergunakan oleh sebagian besar penduduk Indonesia.

2. Perempuan ini mungkin memiliki anak yang bekerja di percetakan uang....sehingga dia bisa terpampang di uang kertas yang dipergunakan oleh sebagian besar penduduk Indonesia.

3. Dinda Kirana pasti mencoba tampil multitalenta sehingga bermain di acara kocak SKET** padahal acara tersebut disaksikan oleh sebagian besar penduduk Indonesia.

Dari beberapa kesimpulan tersebut akhir dari akhirnya, saya telah mengetahui nama perempuan yang tertera di uang kertas pecahan Rp5000,....huahahahahahaha.....

Dan nama perempuan itu adalah..... (bagi keluarganya, saya mohon mangap karena telah membocorkan rahasia ini)



Nama perempuan itu adalah....



Perempuan itu adalah...




Itu adalah...



Adalah...





......





Howhaw HawadisIbuRupiah

Perempuan itu adalah IBU RUPI'AH sang penenun kain sikek..... hehehehehehe....

Semoga dapat menghibur anda sekalian, dan selamat melanjutkan aktifitas kembali. Tetaplah semangat meskipun liburan telah usai. Mari kita berikan yang terbaik bagi pekerjaan kita, demi menyongsong liburan panjang selanjutnya...Lho koq????

HAPPY EVERY DAY!!!!!

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
reny puji
admin
20 April 2014 at 10:54 ×

hahahaha...!! Aseeeemm lo haw. Itu kan tetangga gue ibu rupiah. gue bilangin lohh..!! :P

Reply
avatar
How Haw
admin
20 April 2014 at 23:30 ×

hahhhh???? jangaaaannnn... ntar gue dilaporin polisi, ini masalah pemalsuan nama uang... hiaahahaha \:D/

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon