Siapa Empunya Blog Ini?

about me

Tentang Penulisnya


Saya terlahir dengan nama Hawadis dan banyak memang teman-teman saya yang heran dengan hal tersebut. Lelaki, kok, namanya “hawa”. Begitu kira-kira. Makanya saat SMP, guru saya dan teman seangkatan sepakat untuk memanggil saya Adam, tanpa Levine.

Saya sangat menyukai dunia Fisika yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Meyakini bahwa mitos itu adalah hal yang baik, bukan omong kosong orang di masa lalu saja.

Makanya sampai saat ini saya masih mencari referensi untuk membuktikan bahwa “bengong yang bikin ayam tetangga mati” itu memang tidak baik untuk diri kita. Walo ancamannya malah ke tetangga. Pasti ada sesuatu di masa itu yang menghubungkan antara Bengong – Ayam Tetangga Mati – Akibat ke diri sendiri.

Blog ini memakai nama domain howhaw, ya karena di bahasa daerah saya, itu bermakna “aneh”. Sesuailah ama isi blognya, apa nggak aneh coba memfilovesofikan Fisika dan menganalisis ayam tetangga. 

Nggak ada yang istimewa dalam isi blog ini. Semua orang bisa menuliskannya seperti yang saya lakukan. Lebih baik malah kalo bisa mengakses referensi literatur dari berbagai bahasa atau hanya bahasa inggris. Cukup menyempatkan diri dalam mengolahnya saja.

Pemuja Ningsih anak Pak Amat garis lumayan keras.

Sering main game Yu-gi-oh di kala senggang dan masih mengikuti serial Kamen Rider, juga Super Sentai. Apalagi kalo ada scene munculnya Arisa Komiya.

Sering update hal-hal membingungkan juga di media sosial TwitterFacebook, dan Instagram. Siap diajak ketemu asal tempatnya bisa dijangkau Transjakarta.

Kalo ada keperluan kerja sama, atau sekadar mau minta nomor WA buat nemenin makan bareng Nasi Bebek Madura dan jus semangka, bisa hubungi melalui email: how.hawadis@gmail.com

Tenang, nasi bebek dan pengajaknya bakal dituliskan di blog seperti postingan berlabel Review.


Terima kasih dan semoga berjumpa~