Howhaw #10: Cinta Memberontak ~ Production Haws

Howhaw #10: Cinta Memberontak

Assalamu'alaikum.....


Hooaaammm.....ngantuk dan capek banget banget rasanya....
O iya...malem ini ane ada di Sambas, Kalimantan Barat. Sambas ini merupakan kota yang udah sejak lamaaaaaaaa banget pengen ane kunjungi. Dan alhamdulillah, baru hari ini dapet kesampaian. Its feel so fun...

Dulu, ketika masih awal kuliah,
memang pernah ada kegiatan yang tujuannya ke Sambas. Tapi, karena permasalahan secara "kekeluargaan", ane dan beberapa temen ane kagak dapet ngikut tuh kegiatan.

O iya, karena tak dapat ngikut kegiatan waktu itu, ane mantau-mantau tempat yang telah teman-teman ane yang berhasil mengikuti kegiatan itu, khususnya "camp" ato markas utama (maksudnya tempat nginapnya...)

Dan menurut cerita-cerita yang beredar, katanya tempat ini sangat cocok buat dijadiin film horor,,,,hihihihihihihi....tapi mungkin sebelumnya, ane nyaranin para sutradara buat bikin film horor dengan judul "Hantu Tol Cipularang", hehehe...mumpung masih ada momen-momennya.....
dan ternyata eh ternyata.....berjudi itu haram..(terereret..) karena eh karena itu merusak iman..(cklek..)

Maaf, lagu mp3-nya kekencengan.....ternyata kami pergi ke "camp" yang katanya HOROR itu pada malam jumat, CANTIK....Dari rumah temen ane berangkatnya biasa saja, tapiiii ketika hampir mencapai ke tempat tersebut, tiba-tiba temen ane yang berada paling depan langsung banting setir, katanya dia melihat "sesuatu" yang tanpa badan terbang di depannya......hihihihihihi

Terserah percaya atau nggak, yang jelas dalam kehidupan sehari-hari, temen ane itu dikenal dapat melihat hal yang tak dapat dilihat (??????). Kalo pengen tau lebih jelas, silahkan saja datang ke kota Sambas. Dijamin nggak nyesel deh, lagian ada makanan khasnya juga lhooo...BUBBOR PADDAS...mungkin di Pontianak memang ada, tapi ketika menikmatinya langsung di kota asalnya...kesannya akan sangat berbeda....

Talking-talking....pas di Sambas ane kedengeran sesuatu yang diucapin orang lewat. Omongannya mengenai C.I.N.T.A. Dari dulu kalo ngomongin cinta nggak abis-abis. Kayaknya perlu nih dibuat fakultas khusus tentang cinta, trus lulusannya disebut SARJANA CINTA..kerjanya??? TERSERAH...mau ngemis kek ato apelah...kan ada tuh istilahnya, Pengemis Cinta...hehehehe

Balik lagi ke omongan orang lewat.................
"Cinta itu sesuatu yang tak dapat engkau sembunyikan, karena cinta akan selalu meronta agar engkau mengungkapkannya pada seseorang"........Whaaaaatttttttt....jika ada yang menanyakan, siapa yang setuju dengan pendapat tadi, ane adalah orang pertama yang menentangnya.
kenapa????

Pendapat ane saja sih, CINTA itu hal yang sangat menyenangkan baik jika kita memilikinya maupun memperolehnya dari limpahan cinta orang lain. Cinta dan jiwa tak dapat dipisahkan, karena katanya, tanpa cinta jiwa akan kering.Benar saja!!!! Cinta akan meronta jika jiwamu sempit. Coba saja dipikirin, siapa yang tidak meronta ketika dirinya dimasukkan dalam kardus INDOMIE?? (ini bukan ceritaku ya!) 

Dari itu, besarkanlah jiwamu untuk menampung cinta, agar cinta selalu berbahagia denganmu. Karena jika jiwamu sempit, cinta akan meronta dan akan memaksa keluar dari dirimu(walau cinta tak mampu) untuk mencari orang lain yang memiliki jiwa yang lebih besar yang membuatnya tenang. So, ketika cinta dalam jiwamu bergejolak memaksa keluar, jangan biarkan dia keluar, karena jiwamu akan kering  baik cepat atau lambat, tapi besarkanlah jiwamu dengan memohon kepada YANG ESA agar dirimu selalu berbahagia dengan cinta. Cinta itu membahagiakan dan cinta selalu berdampingan dengan keikhlasan.

Selamat memelihara cinta.....!!!!!!
Tidur dulu ah....HOoaaaaammm.....

Previous
Next Post »

0 comments

Click here for comments

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon