Howhaw #135: [Flash Fiction] Tidur Sendirian ~ Production Haws

Howhaw #135: [Flash Fiction] Tidur Sendirian

Melani: Temen kontrakanku kan lagi pulang kampung semua.

Tiyo   : Trus, kamu tidurnya bareng siapa dong, Yank?

Melani: Sendirian.

Tiyo   : Ih, berani banget sih... sini ketjup. :*

Melani: Berani dan cantik, Yank. Pacarnya ciapa dulu dong? :* :* :*

Aku mengulum senyum membaca obrolan di lini masa tersebut. Ini kedua kalinya aku membaca obrolan orang yang bermesraan di media sosial hari ini. Kupalingkan wajah sejenak ke arah Riska yang duduk di sudut tempat tidur, memberinya senyum, namun tak dibalasnya. Mungkin dia masih marah. Kulanjutkan men-scroll lini masa media sosial.

Wandhy: Beb, kok kamu nggak ikut wisata bareng keluarga sih?

Ria       : Kalo ikut, malem minggu nanti kita nggak ketemuan dong, Beb? :(

Wandhy: Tapi kalo kamu sendirian di rumah begitu, aku kan jadi khawatir.

Aku membacanya dengan keheranan. Berani sekali mereka menjelaskan di media sosial tentang keadaan mereka yang sendirian di rumah. Padahal, orang lain bisa mengakses data tempat tinggal mereka. Kemudian mendatangi rumahnya, mencuri barang-barang berharga, atau bahkan ‘menodai’ dirinya. Seperti yang kulakukan pada Riska malam ini.



*****

Flash Fiction ini dibuat dalam rangka #memfiksikan yang sudah masuk minggu keenam, dengan tema “Tidur”. Bagi yang mau ikutan, silakan membuat cerita fiksi, berdasarkan tematiap hari Jumat—dan sebarkan di Twitter dengan tagar #memfiksikan lalu mention @prtiwiyuliana. Nggak dimention juga nggak apa-apa sih. Biar dapet rituitan aja.

Oh, iya. Flash Fiction sebelumnya yang berjudul “Tidak Akan Mati” dijadiin video oleh @Azkativity loh. 


Kalo nggak bisa di-play, cek di sini. Namanya juga karya pertama, pasti nggak akan sempurna, bahkan banyak kurangnya. Untuk itu, sempurnakanlah dengan karya berikutnya. SemangART Azka, terima kasih sudah melirik dan menjadikannya short movie.





howhaw

Tak ada yang nyata tiap hari Jumat di sini, karena semua hanya fiksi








Previous
Next Post »

62 comments

Click here for comments
27 February 2015 at 04:49 ×

Oh ini yang di maksud ngehek bangsat? :D
Keren, Haw~

Reply
avatar
How Haw
admin
27 February 2015 at 04:55 ×

Gue ngeblank soalnya.... =(

*tinggal nunggu #memfiksikan kalian :-bd*

Reply
avatar
27 February 2015 at 04:56 ×

Gue gak bikin ah. Bingung mau bikin apa :(

Reply
avatar
How Haw
admin
27 February 2015 at 05:04 ×

ah... Agung gak asik ah... biin aja cerita tentang bingung yang menyebabkan ketiduran. :p

Reply
avatar
27 February 2015 at 06:55 ×

Jadi kamu menodai Riska Haw? Sekarang cuci Riska dengan Rinso!!

Reply
avatar
Tutia Rahmi
admin
27 February 2015 at 07:43 ×

ah endingnya kamfret, bikin syok. speechless:(

Reply
avatar
Ope
admin
27 February 2015 at 07:53 ×

apa yang kau lakukan terhadap Riska bang? @@,

Reply
avatar
Dini Febia
admin
27 February 2015 at 07:58 ×

Sendirian, bisa-bisanya di timeline dijelasin. >.<

Reply
avatar
27 February 2015 at 08:38 ×

Oooo jadi seperti itu kelakuanmu bang . . Tega nian kau . . Riska itu mantanku lohh . . Hahahaa . . !!

Thankiss yess bang udah bantuin share dimari . . terimakasih juga buat postingan lo yang kemaren . . gue culik dan nggak ijin sebelumnya . . Hihihii . . maaf dan terimakasih . . !!

Reply
avatar
27 February 2015 at 08:38 ×

Haw, kamu brengsek :'(

Reply
avatar
27 February 2015 at 08:56 ×

oh jadi kalau denger kata tidur, yg kepikiran di otak lo gini toh? bertobatlah, Haw. Hahaha

Reply
avatar
Rima
admin
27 February 2015 at 09:18 ×

Haaaaaw kenapa namanya Riska? Untung pake "s". :(
Jahat nih mau menodai. Awas aja kalo abis itu nggak dibeliin rinso. Kan kasian Riskanya. Kotor. :|

Reply
avatar
27 February 2015 at 09:28 ×

Wow, kalimat terakhir itu bikin alis mata aku naik terkaget-kaget dan mataku membelalak :|

Reply
avatar
27 February 2015 at 10:10 ×

Awalnya bingung baca ceirta awalnya, eh akhirnya ngerti juga :D

Emang kebanyakan sekarang ngga hati-hati kalo ngobrol di medsos, tapi memikirkan akibtanya nanti

Reply
avatar
27 February 2015 at 15:46 ×

Gue bilangin FPI, ah. Biar endingnya berubah jadi "tertangkap basah".

Reply
avatar
vina devina
admin
27 February 2015 at 17:29 ×

jaman sekarang sih lagi apa2 juga perang medsos, lagi makan lagi ketemuan lagi pacaran semuanya di update

Reply
avatar
Renggo Starr
admin
27 February 2015 at 18:24 ×

Nakal nih, si Aku. Haha.

Reply
avatar
27 February 2015 at 22:48 ×

Inu fiksi masuk konten dewasa deh kayaknya... :v

Reply
avatar
rahadjars
admin
27 February 2015 at 23:38 ×

fiksi pendek yg nyelekit
awalnya sih udah ketebak kalo ceritanya bakal di kos/rumah/kontrakan berdua gara2 lagi sepi, tapi endingnya menodai emang di luar dugaan hahaha

Reply
avatar
27 February 2015 at 23:46 ×

Anjeeeerrrr. Ini brengsek banget. Duh, Riska. Kamu sudah nggak perawan. :(
Gue mau bikin begini juga tadinya. Tapi citra gue udah buruk. Takut makin buruk. Hahaha.

Reply
avatar
28 February 2015 at 00:11 ×

Gue harus berguru sama lo, Haw.~

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:24 ×

Mau gue ajarin ngomong, Yak? gue speechmore loh.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:34 ×

Nggak ngelakuin apa-apa, kok. Ngejagain doang.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:35 ×

Guru itu ngajarin kebaikan dan nyuruh melakukan tindakan benar. Harusnya, elo yang jadi guru gue. Masa iya lo mau gue ajarin kayak 'begitu'?

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:38 ×

Itu dia. Jangan dilakuin.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:42 ×

Mantan lo? wa, menang banyak nih gue. *apanyaaaa...*

iya, sama-sama.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:44 ×

*enggg...

Coba kau liiihaattt~
dirimu dahuuluu~
sebelum kau liiiihat~
kurangnya diriiikuuu~

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:46 ×

wa wa wa... jangan-jangan elo sengaja ya milih tema 'tidur' buat ngejebak gue? :-d

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:55 ×

Gue mah asal ngasih nama doang....!
Kalo mau pake nama lo, bilang dong dari awal. atau gue edit aja apa nih?

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:58 ×

iyakali sampe segitunya....
#memfiksikan lo mana, Tyar???

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 00:59 ×

Iya, mesti hati-hati, Kak.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 01:00 ×

lengkapin aja, kak. yaelah.co

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 01:00 ×

*ngibarin bendera OI*

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 01:01 ×

Iya, padahal itu membahayakan loh.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 01:04 ×

Ternyata si Aku, COEG banget.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 01:05 ×

...moga aja nggak. Takut dilindes gugel.

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 01:07 ×

hahaha... aku juga gak nyangka bisa begitu. *lah*

Reply
avatar
How Haw
admin
28 February 2015 at 05:59 ×

Bener kata lo, Yog. Gue aja mendadak dituduh brengsek. =( *gak lagi deh bikin postingan begini*

Reply
avatar
28 February 2015 at 08:18 ×

ternyata si aku iniiii ....... *sinyal ilang*

Reply
avatar
i Jeverson
admin
28 February 2015 at 08:36 ×

pertanyaannya adalah, noda apakah yang diberikan malam itu? aku kotor..
wah, keren juga lu bro. menginspirasi ff nya sampe dijadiin film :)

Reply
avatar
28 February 2015 at 09:13 ×

gak nyangka ternyata si AKU brengsek :D untung cuma fiksi

Reply
avatar
28 February 2015 at 09:34 ×

waduhhh dinodai ternyatah

Reply
avatar
TATA TIRS
admin
28 February 2015 at 14:15 ×

Oh ini masih kelanjutan #memfiksikan yang dibikin banyak blogger itu ya. Keren Haw!

Reply
avatar
28 February 2015 at 15:28 ×

Klo FF itu, endingnya harus ngetwist ga sih?

Reply
avatar
How Haw
admin
1 March 2015 at 00:45 ×

*lapor polisi* *buat nyariin sinyal*

Reply
avatar
How Haw
admin
1 March 2015 at 00:47 ×

noda kua kok... kan dia lagi ulang tahun...

Reply
avatar
How Haw
admin
1 March 2015 at 00:48 ×

brengsek banget emang si 'aku' tuh, Kak. Zodiaknya monyet kali..

Reply
avatar
How Haw
admin
1 March 2015 at 00:49 ×

bukannn.... mestinyah.. "dinodai terfiksih"

Reply
avatar
How Haw
admin
1 March 2015 at 00:50 ×

Iya, ikutan Ta... Tiap Jumat. :-d

Reply
avatar
How Haw
admin
1 March 2015 at 00:54 ×

Kalo dari yang pelajari sih iya. Ngetwist atau mengejutkan, tapi nggak menipu. Maksud nggak menipu itu, misal awalnya ngomongin kekayaan, endingnya kekayaan itu beneran, bukan kekayaan di game. Kalo yang endingnya ngejebak gitu, lebih masuk ke cerita humor.

Reply
avatar
2 March 2015 at 08:59 ×

wkwkwk
kenapa nggak ngomong aja pas di telpon kalau ujungnya gitu, kan kasian udah nunggu lama2 hahaha

Reply
avatar
How Haw
admin
3 March 2015 at 01:12 ×

*ngomentarin pos sebelah*

Kalo dibilangin, entar dateng lagi... trus mati...

Reply
avatar
Beby Rischka
admin
4 March 2015 at 16:02 ×

Di situ ada dua nama guweeeee.. BEB en RISKAAAAA.. :'(

*atut ama Haw*
*ngadu ke Febray*

Reply
avatar
How Haw
admin
5 March 2015 at 00:20 ×

BEDAAAAAA...!! Kalo Kabeb mah lebih mirip ke undangan game jadi kaya. get rischka. :p

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon