Howhaw #84: Pacaran Level Bisnis; Pacaran yang Menghasilkan Uang ~ Production Haws

Howhaw #84: Pacaran Level Bisnis; Pacaran yang Menghasilkan Uang

Assalamu'alaikum.....


Gimana kabarnya? semoga Rapopo ya.... trus, pacarnya temen masih sering sms? sabar aja, ntar mereka juga putus.... udah jangan mikirin pacaran mulu, sekali-kali ikutan temen kita yang sedang getol-getolnya menjalankan bisnis, supaya dapat tambahan penghasilan, kan lumayan buat nraktir pacar. *ghlekkk* Eh iya lupa, kan pacarnya masih jadian ama temen....


Tapi jangan sedih, kalo kita punya banyak uang kebahagiaan akan mendatangi kita. Lihat aja mereka yang punya bisnis dan punya banyak uang selagi muda, langsung dibilang sukses oleh para manusia. Dijadiin contoh tiap perbincangan arisan. Karena uang mendatangkan kebahagiaan.

"eh, yang ada, kebahagiaan ga bisa dibeli dengan uang"

It's ok... kalo kata Bintang Bete, uang memang ga bisa beli kebahagiaan, tapi uang dapat menyewa kebahagiaan. Lu ga punya pacar malam mingguan? tapi punya uang, NYEWA..... maka dari itu kali ini saya akan mengajak kalian untuk berbisnis supaya punya uang.

"tapi gimana dengan pacar?"

Rapopo, karena bisnis yang akan saya tawarkan berhubungan dengan pacaran. Intinya, kalian aman dalam berpacaran dan aman dalam persiapan masa depan. Tertarik? tapi kemungkinan bisnis ini berlaku khusus untuk perempuan. Jadi bagi yang laki-laki silahkan hentikan membacanya sampai di sini. *maksudnya?* ga ngerti? kamu emang ga pernah ngertiin aku, udah, turunin gue aja.

Langsung saja kita mulai. *Cesar.... keep sm.....*

Modal yang diperlukan untuk bisnis ini hampir ga ada. Apalagi kalo kalian berpenampilan menarik, mudah bermanja dan ga banyak mikir-mikir. Modalnya cuma kalian perlu punya pacar. Iya, PERLU dan nama bisnis ini PLB (Pacaran Level Bisnis). 


EchonomicWatcherImage

Jadi seperti yang kalian ketahui saat berpacaran, yang cowok kan tiap minggu sekali atau dua kali bakalan ngajak ngedate, makan, nonton bioskop, ML dan belanja. Nah, mulai sekarang tiap malam minggu atau malam apapun, saat pacar kalian ngajakin keluar (maksudnya keluar rumah, bukan keluar yang lain-lain) kalian bilang aja,

"Di rumah aja, duitnya buat aku aja, ntar aku bikinin mie ama teh" 

Ngajak keluar lagi, bilang begitu lagi, dan seterusnya, dan seterusnya. Bilang aja duitnya untuk keperluan masa depan kalian, buat lamaran gitu, biar ga ada alasan lagi blom siap blom punya uang. Daripada buat dibelanjain sama aja dibuang-buang. Kan lumayan tiap minggu bisa dapat gaji. Kalo sekali jalan atau nonton berdua bisa habis 150 ribu dan seminggu jalan dua kali, berarti sebulannya dapat 1 juta 2 ratus ribu. kalo setahun 14 juta 4 ratus ribu. Cukup gede kan, jadi kalau kalian putus tetep untung.

Supaya dapat hasil yang lebih besar, lakukan MP (Multi Pacaran). You know lah, sekarang kan udah ga tabu lagi punya pacar lebih dari satu. Gunakan kesempatan itu untuk meningkatkan penghasilan, jadi kalo kalian bisa punya 4 orang pacar sekaligus, dan tiap pacar bisa bertahan sampai 1 tahun maka pendapatan kalian pertahunnya 57juta 6ratus ribu. 

Mau dapat lebih besar lagi? lakukan program MLP (Multi Level Pacaran). Jadi kalian cari pacar yang levelnya udah tinggi. Yah, setidaknya yang sekali jalan 3 ratus ribu lah. Jadi pendapatan kalian pertahunnya bisa mencapai 115 juta 2 ratus ribu. Wih, bisa langsung gelar lamaran.

"Tapi kalo begitu, kok kayaknya kita rendahan banget, dibayar-bayar kayak cewek gampangan."

Ga kok. Kan sejak awal dah dibilang, ambil uangnya saja, pacarannya di rumah, minta temenin bapak sekalian. Lagian bisnis begini ga akan ngerendahkan siapa pun kok. Lagian yang rendahan itu yang cuma modal ditembak doank bisa dapetin tangan. Yang cuma diajakin ke bioskop doank bisa dapetin bibir. Dan yang cuma modal kalimat taggung jawab bisa dapetin badan. Pacaran Level Bisnis Ini ga menghadirkan resiko rendahan itu kok.

Kalian aman pacaran di rumah dan uang mulai berdatangan. Jadi ntar orang ga akan heran lagi nanti kalo kalian update status lama berpacaran. Bisnis ini membantu kalian mendapatkan kebahagiaan logis yang sebenarnya lo. Masa iya pacaran udah 3 taun tapi ngerasa bangga, padahal kan harusnya khawatir, 3 tahun kok ga dilamar-lamar juga. Entar dibilangin orang, "udah putusin aja" . Tapi kalo kalian menjalankan bisnis ini, semakin lama pacaran, untungnya makin besar. Keren kan...

Yang perlu diingat, yakinkan pasangan lelaki kalian. Tapi pasti ga masalah kan. Perempuan kan paling bisa buat alasan yang ga pernah salah. Kayak masalah sms sehari-hari;

cewek: "Kok ga sms aku?"

cowok: "udah di sms tadi kok"
cewek: "mau udah atau ga, intinya aku ga ada baca"

cewek: "kok sms nya ga dibales"

cowok: "yang mana? ga ada masuk"
cewek: "mau masuk atau ga, intinya aku dah ngirim"

Tuh, enak banget kan jadi cewek. Saya yakin dengan kemampuan kalian, Pacaran Level Bisnis ini akan menjadi besar nantinya.  Kalian juga dapat menjadi inspirasi bagi perempuan yang lain. Bahkan mungkin menjadi orang yang berpengaruh di dunia... dunia pacaran. mantep kan.... Oke, sekian saja ya, dan selamat menjalankan Pacaran Level Bisnis. Semoga sukses.
Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
10 February 2014 at 11:18 ×

Ini buat cewek ya -__-
Oh, aku sudah mengetahui rahasianya. Keahlian ini tidak akan mempan padaku. Huahahah *ketawa jahat*

Reply
avatar
10 February 2014 at 17:05 ×

Weh, mungkin besok-besok bakal banyak yang pacaran level bisnis ini :v

Reply
avatar
How Haw
admin
11 February 2014 at 01:03 ×

Saya saranin mending ikutan dukung gan.... kan lumayan hasilnya buat acara nikahan.... hehehe

Reply
avatar
How Haw
admin
11 February 2014 at 01:04 ×

Sebelum banyak, jadilah pelopornya..... SEMANGAT !!!
*apasih*

Reply
avatar
Angga Ong
admin
21 March 2014 at 06:11 ×

Yahh sayang gua bukan cewek bang..
Rubah kelamin dulu deh.. Atau multi kelamin aja *plak*

Reply
avatar
Nhe!
admin
21 March 2014 at 07:21 ×

Yg LDR gmn tuh? Kasian. Ga diajakin ketemuan2 ga dpt2 duit dong. Hahaa :D

Reply
avatar
How Haw
admin
22 March 2014 at 01:16 ×

berarti kamu harus siap jadi donaturnya.... *itupun kalo kamu pacaran sih*

Reply
avatar
How Haw
admin
22 March 2014 at 01:17 ×

nasib.... ngapain LDR-an kalo pacaran... eh kebalik.....

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon