Saturday, 25 January 2014

Howhaw #83: Antara Simpati dan Empati

Assalamu'alaikum...


"Bulan pertama di awal tahun ini banyak terjadi hal yang mengaharuskan setiap orang untuk bersabar dan saling membantu. Mulai dari hujan berhari-hari, air kali lalu meninggi. Meluap dan banjir terjadi. 
Tak hanya itu, aliran air yang mengalir tak terkendali, menyebabkan erosi, mengikis tanah beberapa senti hingga beberapa kaki. Longsor pun ikut-ikautan terjadi. Semoga yang terkena musibah mendapatkan keteguhan hati. Dan selalu percaya, esok mentari bersinar lagi dengan cahaya harapan yang membawa kepastian keindahan hari. Nanti."

Howhaw #82: Cara Mendapatkan dan Menikmati Perempuan

Assalamu'alaikum....

Iya, judul postingan saya kali ini memang terdengar kasar. Seolah para kaum hawa itu merupakan makanan yang diolah dengan cara tertentu. Kalian mungkin juga berfikir, saya berpengalaman dalam menikmati perempuan?

Monday, 20 January 2014

Howhaw #81: Alasan Nyeleneh Orang Mau Berpacaran

Assalamu'alaikum....

Sebelumnya saya pernah bikin tulisan 'alasan nyeleneh orang belum berpacaran' dengan pertanyaan 'kok belum punya pacar?'. Sekarang kita balik tanya kepada mereka,'Kok kamu pacaran sih?'
Dalam tulisan ini, saya mengambil referensi dari buku merah jambu tapi ga pake marmut. yang ditulis oleh Ustad. Tau donk yang mana bukunya. Udah... Putusin aja....

Howhaw #80: Alasan Nyeleneh Orang Tidak Mau Berpacaran

Assalamu'alaikum....

Sebagai remaja *memangnya masih?* pasti beberapa kali sering ditanyain oleh orang lain:
'Pacarnya mana?'
'Kok belum punya pacar?'
'Truk aja gandengan, kok Om gak?'
Dan untuk ngejawabnya, hanya bisa dengan memberikan senyuman pahit.... #hemmh...
Selain senyum, buat ngejawab pertanyaan seperti itu biasanya saya jawab, 'ga ada', 'belum punya', 'belum laku' 'lagian truk gandeng juga kalo udah dipake bakal ditinggal kok'.