Belanja Murah dan Jualan Mudah di Shopious

Assalamu’alaikum... (sponsored post)

Di zaman yang modern ini, berbelanja dan berjualan bisa dilakukakun di mana saja. Dengan modal akses internet, kita sudah bisa melakukan transaksi jual beli. Namun, meskipun transaksi jual beli online sangat mudah dilakukan, orang-orang masih merasa khawatir tentang penipuan yang bisa terjadi. Padahal hal tersebut bisa kita hindari dengan memilih trusted seller.

Saat ini, Instagram sudah banyak dimanfaatkan sebagai online shop. Selain karena fungsinya yang menampilkan gambar, Instagram juga merupakan media sosial yang bisa menghubungkan langsung antara penjual dan pembeli. Namun, meskipun memiliki kemudahan komunikasi, Instagram juga tak lepas dari bahaya penipuan.


Jika kita penggila belanja online untuk produk-produk fashion, kita harus mencoba pengalaman menyenangkan berbelanja di surganya trusted olshop Instagram hanya di satu website: Shopious.com. Ya, kini kita tidak usah takut tertipu berbelanja online, karena di Shopious semua online shop-nya sudah diverifikasi terlebih dahulu. Dengan begitu, kita bisa lebih tenang saat berbelanja.

review
Tampilan muka Shopious
Bayangkan jika kita harus mencari trusted seller di Instagram sendiri, tentu akan memakan banyak waktu dan belum tentu penjualnya amanah. Solusinya, cukup buka website Shopious. Kita bisa dengan mudah dan hemat berbelanja ribuan item fashion online. Barang-barang yang dijual di Shopious sangat beragam lho, jadi kita punya banyak pilihan yang bisa dibeli. Tak perlu repot mencari berdasarkan hashtag, karena di Shopious semuanya sudah dikelompok-kelompokkan berdasarkan kategori barang. Mau tas? Tinggal klik kategori tas wanita. Mau dress? Gampang, tinggal klik kategori dress. Lebih cepat daripada mencari dengan hashtag di Instagram!

Belom lagi kalo kita tidak memiliki akun Instagram, pasti bakal kesulitan memilih dan mencari barang yang kita inginkan. Nah, dengan Shopious, kita tidak harus memiliki akun Instagram untuk berbelanja, namun tetap bisa mendapatkan dan menemukan barang yang tersedia di Instagram.

review

Bagaimana dengan harganya? Tenang, di Shopious barangnya murah-murah. Namun, kualitasnya nggak kalah dengan lainnya! Kita bisa memulai berbelanja dengan cara membuat akun shopious.com, kemudian login akunmu, pilih barang yang kamu inginkan dan voila! Semua keterangan dan harga ada di situ.

Ribet dong kalo harus registrasi dulu? Bisa Nggak kalo langsung transaksi?

Bisa kok. Langsung saja hubungi salah satu kontak yang disediakan oleh online shop yang menjual barang tersebut. Biasanya mereka menyediakan media komunikasi yakni BBM, Whatsapp, Line dan SMS. Jangan lupa untuk menanyakan ongkos kirim barangnya, karena harga yang dicantumkan biasanya diluar ongkos kirim.

Dengan keamanan dan kemudahan tersebut, berjualan di Shopious tentunya sangat menguntungkan, dong. Jika  punya toko online juga nih, bisa nggak kita bergabung di Shopious? Tentu saja! Shopious membuka peluang bagi online shop yang ingin barangnya dipajang di website ini, tentunya dengan beberapa ketentuan yang harus dipenuhi.

Pastikan toko online kita sudah punya akun Instagram

Serta foto-foto produk online shop kita ada di akun Instagram tersebut. Kenapa? Karena Shopious akan mengambil foto barang dan keterangan di  akun Instagram kita. Dengan begitu, kita tidak perlu mengupload lagi satu per satu barang yang ingin kita jual.

Jika sudah punya, kita tinggal memilih paket-paket iklan yang ditawarkan shopious.com. Misalnya saja untuk paket termurah, kita bisa membayar 60 ribu rupiah untuk memajang 10 foto dan 70 ribu rupiah untuk 20 foto. Untuk paket yang lebih hemat, kita bisa bayar per tiga bulan bahkan per tahun. Tinggal sesuaikan saja dengan budget yang kita miliki. Semakin banyak investasi yang kita keluarkan, tentunya keuntungan yang didapat bisa semakin besar.

review

Pastikan juga toko kita adalah trusted online shop

Artinya, toko online kita benar-benar bisa dipercaya dan recommended. Karena kepercayaan pelanggan akan mendatangkan keuntungan bagi toko online kita sendiri. Pelanggan akan merasakan kepuasan berbelanja dan mempromosikan toko online kita kepada teman-temannya tanpa disuruh. Promosi gratis, deh!

Dengan kemudahan berbelanja dan luasnya jangkauan penjualan tersebut, masihkah kita ragu berbelanja dan berjualan di Shopious? Sudah ada ribuan toko online yang bergabung dan ratusan transaksi tiap harinya di Shopious, lho. Jangan sampai ketinggalan! Mari berbelanja dan berjualan di Shopious, tempat belanja fashion online yang aman dan mudah tentunya!

Previous Post
Next Post

Oleh:

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Belanja Murah dan Jualan Mudah di Shopious Apabila ada pertanyaan atau keperluan kerja sama, hubungi saya melalui kontak di menu bar, atau melalui surel: how.hawadis@gmail.com

22 comments:

  1. Kalau aku pribadi untuk pakaian dll lebih suka langsung mengunjungi tokonya, entahlah. Kecuali kayak beli buku, heeee. Suka yg online :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya tergantung barangnya ada di mana. kalo jauh banget tapi kepingin, ya mau gak mau, dong, mesti online.

      Delete
  2. Aku belom pernah nyoba beli online how. Hahaaa...

    kalo memastikan pasangan kita adalah trusted Pacar gimana sih how? @@,

    ReplyDelete
  3. Bisa berbelanja dengan mudah. Cewek rentan banget ama ginian, Haw. Tapi kalau aku tunggu ada temennya buat belanja online. Selain karena pengen kompakan tapi juga karena biar ongkirnya bagi dua. Jadi hemat., Hehe. Di Shopius free ongkir kah, Haw?

    ReplyDelete
  4. 100 ribu ditangan, mayan beli baju lebaran :D

    ReplyDelete
  5. Wah, udah pada dapet job review ginian. Gue kok belum? :(

    Gue kadang masih males beli online, pernah beli sepatu tapi aslinya beda banget sama di gambar! Kalo mau balikin barang atau ditukar gitu ribet. Pffffttt.
    Sekarang mending ke tokonya langsung, bisa megang barangnya, bisa nyobain. Puas. :D

    ReplyDelete
  6. mau lebaran neh.. pas banget buat belanja baju

    ReplyDelete
  7. eh ini periode lombanya lama banget haw

    ReplyDelete
  8. Gue udah paham banget nikmatnya shopius...
    Iya soalnya gue juga udah ngereview ini :D

    ReplyDelete
  9. semakin banyak saja pilihan untuk kita bisa belanja secara on line ya :)

    ReplyDelete
  10. wuihh. lumayan artikel penambah thr. haha

    ReplyDelete
  11. jadi pengen nyoba belanja di shopious :D

    ReplyDelete
  12. Ane cek cek dulu ya gan ...

    ReplyDelete
  13. Online shop suka liat liat aja gue bang

    kalau beli, lebih suka langsung

    takut salah ukuran soalnya

    ReplyDelete
  14. jadi pengen .. nitip iklan di shopious ...

    ReplyDelete
  15. *sungkem dulu lah udah lama banget gak main kesini* *etapi bukan mahrom* *gak jadi sungkem*

    Bang, ini artikel reviewnya kamu bikin sendiri gak sih? Gaya nulisnya beda. Beda banget. Enggak hawhaw :(

    ReplyDelete
  16. setuju banget,toko online harus yg dapat dipercaya dan kemanaan dijamin!
    oiya mas haw minal aidin walfaidzin ya :)

    ReplyDelete
  17. woi.... kemana engkau, fellas? kok lama nggak nongol lagi...
    jangan bilang... dikau tertelan gaya elektro magnetik bumi?

    ReplyDelete
  18. mas ko ga ada update lagi. kemana aja nih mas. udah lama gini belum update lagi

    ReplyDelete
  19. gue suka nih bang belanja di shopious karna produk-produk yang dijual itu pada update semua plus kalo beruntung kadang ketemu harga yang bener-bener murah.

    ReplyDelete
  20. Online shop?..... Siapa takut???

    ReplyDelete

--Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~