Howhaw #7: Antara Aku, WC, dan Rambutan ~ Production Haws

Howhaw #7: Antara Aku, WC, dan Rambutan

Assalamu'alaikum....

Kemaren perut ane sakit banget, kepala pusing banget, perut laper banget, ya iyalah laper...kan lagi puasa..hehehe...
Tapi beneran ni lho, kemaren ane keluar masuk WC melulu, badan pun menggigil....ane bingung kenapa tiba-tiba bisa sakit gini...trus ane mikir, yang muncul dipikiran ane: pertama, ane makan apa ye pas sahur?, yang kedua, ane makan apa ye pas buka?, dan yang ketiga Dinda Kirana buka puasanya pake apa ye??? (lho koq? hehehehe..)


Usut punya usut....ternyata ane sampai pada satu kesimpulan (sambil memalingkan wajah sebentar layaknya seorang detektif) pasti makanan pas sahur itu yang telah membuat ane sakit begini (kayak lagu "Tangga")
.................................................. (kembali ke masa ketika sahur)

Ketika ane abis sahur malam itu, ane melihat sesuatu yang sangat menggoda yang membuat makhluk manapun yang menyukainya akan takluk dengan mudahnya..ooouuucchhhh....
Sesuatu itu adalah "Sekantong Rambutan", karena rambutan ini telah membuat ane sakit perut, jadi ane namain rambutan ini "Sekantong Rambutan Yang Telah Membuat Ane Sakit Perut Dan Bolak-Balik Ke Kamar Mandi" lebih mudahnya disingkat "SRYTMASPDBBKKM"...Susah bacanya, tau, tak usah protes lah...

Jadi setelah ane memandang SRYTMASPDBBKKM itu ane dengan perlahan dan perlahan mengupas, menguliti dan menelan SRYTMASPDBBKKM. Dan dengan biadabnya, ane menghantam SRYTMASPDBBKKM sampe tersisa seperempatnya....huuuuaaaahahahaha.....

Dan apa yang terjadi pemirsa, Indonesia junior dapat dengan mudah membobol gawang Indonesia senior....Goal....
Ok...tadi ane lagi seru2nya nonton...kembali ke cerita SRYTMASPDBBKKM.

Esok harinya, sejak mentari manyapa dengan kehangatan, sejak burung-burung menggoda dengan siulan, dan sejak bak kamar mandi penuh, ane mulai menyongsong kamar mandi ini untuk menghabiskan air-airnya..haaaaaaaa....setelah keluar, ane masuk lagi, keluar lagi, masuk lagi, keluar lagi, masuk lagi, udah ah, tidak sebanyak itu juga koq.

Dan untuk menyembuhkannya, ketika yang dinantikan telah dimikroponkan (supaya kedengeran kan), oleh ibu ane, ane dikasi obat yang penampakannya, luarnya dari kertas kotak, dalemnya plastik, dalemnya lagi bentuk bola-bola....haaaaa apa pula tuu???

Yang pasti bentuk obatnya kecil-kecil bundar, dan katanya harus diminum SEMUANYA...busyeeettt...Semuanya?? snack pillus aja ane makannya atu-atu....

Namun demi kesembuhan dan penghargaan kepada ibu ane yang telah berjuang memberikan obat ini, maka dengan rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan yang luhur, ane pun meneguk obat ini dengan beraninya..hehehehe...

Dan...Alhamdulillah ketika sahur di waktu sesudahnya (ribet amat susunannya), yang penting kebaca, sakit ane mulai berkurang, beta sonde pernah masuk berkali-kali ke WC lagi.....

Namun sesudah sahur, ane bertemu lagi dengan SRYTMASPDBBKKM. Ibu ane bilang, kamu sakit perutnya bukan karena makan buah ini tapi mungkin karena hal lain. Mungkin ibu ane bener, apa mungkin ane kurang berbagi kali ya???  Berbagi itu kan sedekah, dan sedekah dapat menjadi penangkal musibah. Ya sudah, daripada ane sakit lagi, ane mau bersedekah saja, bagi anda-anda yang mau SRYTMASPDBBKKM dari ane, silahkan hubungi ane dengan cara apapun.
Inilah penampakan SRYTMASPDBBKKM, namun ini tinggal sedikit dan kulitnya doang...hehehe


buah perangsang mules kala itu

Sesudah ibu ane bilang begitu, dan pemikiran ane pun begitu, maka ane memakan SRYTMASPDBBKKM itu lagi dengan tenangnya....dan esok paginya (tepatnya tadi pagi pukul 07.37 WIB) ane masuk WC lagi...haaaaa??? tapi buat mandi koq, bukan mules-mules....
Sampai di sini dulu ya tulisannya, ntar disambung lagi...Selamat Berpuasa...!


Previous
Next Post »

0 comments

Click here for comments

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon