Fiksi Kilat: Sukai Apa Yang Pacarmu Suka

cerpen-sukai-yang-pacarmu-suka
Suka ngetawain orang, ya, kita ikutan~
“Sekarang hal aneh apa lagi yang disukai pacarmu?” 

Aku menanyakan pertanyaan yang sama pada sahabatku ini seperti bulan-bulan sebelumnya. Tiap dia ke rumahku dengan wajah datarnya, sudah pasti itu berhubungan dengan perempuan pujaannya, Ika. Pacarnya itu mudah sekali suka dengan hal-hal yang sedang viral. Main Tiktok, jajan kopi Kejiwaan, nyari odading dan masih banyak lagi.

Akibat dari tingkahnya yang gampang suka, orang yang mau mendekatinya atau jadi pacarnya, juga harus ikutan suka dengan hal yang sedang ramai tersebut. Sahabatku ini, bisa dibilang merupakan orang yang totalitas dalam mendukung hal semacam itu. Dia akan sepenuhnya benar-benar ikut menyukai dan melakukan apa yang sedang pujaannya sukai. Hal itulah yang membuat Ika takluk dan mau menjadi pacarnya. Joget-joget di tiktok yang dulu dibencinya aja dia rela. 

“Ika nggak lagi suka joget tiktok drummer girl challenge, kan?” 

“Nggak. Mana bisa dia ikutan, dadanya nggak memenuhi syarat buat digoyang-goyangin.” 

Iya juga. Meski memiliki paras yang sangat manis, tubuh Ika nggak begitu berisi. Walau demikian, Ika banyak didamba oleh lelaki remaja di komplek ini. Bahkan aku juga mengaguminya, setidaknya sampai minggu kemarin. 

“Terus, apa, dong, yang lagi Ika suka?” 

Dia menatapku, sambil menyeringai dia berucap pelan, 

“Katanya, dia suka denganmu. Sejak minggu kemarin. Sejak kalian melakukan hubungan badan di belakang gedung serbaguna. Makanya aku ke sini untuk menyukai berhubungan denganmu seperti itu juga”


sumber gambar:
https://www.idntimes.com/life/relationship/felicia-nathania-bagiono/hal-yang-disukai-cowok-saat-berpacaran-c1c2
Previous Post
Next Post

Oleh:

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Fiksi Kilat: Sukai Apa Yang Pacarmu Suka Apabila ada pertanyaan atau keperluan kerja sama, hubungi saya melalui kontak di menu bar, atau melalui surel: how.hawadis@gmail.com

10 komentar:

--Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~