Keuntungan Memiliki Pasangan yang Mengorok saat Tidur

Assalamu’alaikum...

Ketika ngerjain tugas malem-malem, tentu semua orang merasakan keheningan. Namun jika ngerjakannya bersama temen-temen lain, mungkin akan ada suara seperti ini “khoookkkk... khhroookk... khoookk…”

hawadis howhaw

Namun, itu bukan suara kaum Ti Pat Kay, loh. Melainkan suara orang tidur sambil mendengkur, ngorok lah istilahnya. Mungkin banyak orang yang cukup risau dengan suara tersebut. Suara sumbang yang seolah tertahan di tenggorokan dan keluar dengan intensitas sekitar 40dB (berlebihan nih!!).


Kalo kata temen saia, tidur tanpa ngorok itu rasanya kurang nikmat. Entah itu sebuah kenyataan atau hanya spekulasi saja, karena memang saia ga tau rasanya.
(Hawadis <<== orang yang tidak ngorok)

Namun, jangan salah, meski pun banyak orang yang risau karena suara tersebut tapi tidak selamanya suara dengkuran itu buruk lho.

Di kediaman ustadz Sanusi pernah di datangi seorang wanita rumah tangga yang mengeluhkan keadaan suaminya yang ternyata ketika tidur suaminya tersebut ngorok. Dengan tenang ustadz Sanusi menerangkan bahwa ngorok tersebut bukan suatu masalah, malah anugerah. Loh?

“Bu, seharusnya ibu bersyukur ibu bisa mendengar suami ibu ngorok. Karena kalo suami ibu ga ngoro, itu tandanya suami ibu ga ada di tempat tidurnya, yang berarti berada di tempat lain,“ jelas ustaz Sanusi.

“Banyak ibu-ibu yang merindukan adanya suami mereka di samping dirinya ketika tidur. Namun itu malah hanya sebuah pengharapan, karena suami mereka tidak berada di tempat tidurnya. Nah, karena itu, ibu harusnya memaklumi dan mensyukuri keadaan ibu. Suami ibu masih ada setiap malam di samping ibu. Suami ibu masih mendendangkan suaranya tiap malam meski dirinya tidur. Ini bukan gurauan lho bu, siapa tau dengan ngoroknya suami ibu, dia bermaksud ingin menina bobo kan ibu. Ya, siapa tau kan,” lanjut sang ustaz.

Dari itu guys, dalam hal apa pun pandanglah segala sesuatu dari sisi baiknya bukan dari keburukannya.

(“Khooorrkkk... khorrkkk.... khorkkkk...”)

Woi, ngoroknya bisa dikecilin, gak, siiiiihhhh? Saia lagi ngetik niiiihhhh!!!!!
#lempar bantal

Previous Post
Next Post

Oleh:

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Keuntungan Memiliki Pasangan yang Mengorok saat Tidur Apabila ada pertanyaan atau keperluan kerja sama, hubungi saya melalui kontak di menu bar, atau melalui surel: how.hawadis@gmail.com

0 Comments:

--Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~