Howhaw #29: Keunikan Tentang Handphone ~ Production Haws

Howhaw #29: Keunikan Tentang Handphone

Assalamu’alaikum....


Oh iye, sebelumnya ane ucapin selamat memasuki bulan Muharram, itu tandanya kita telah memasuki tahun baru dalam kalender Hijriah, semoga di tahun ini semua kebaikan kita tetap terjaga....

Nah, malem ini ane mau berbagi kebingungan.
(bingung koq dibagi?) Kan biar ada masukan, jadi ga bingung lagi.

Entah mengapa malam ini ane tiba-tiba kepikiran banget ama yang namanya HANDPHONE !!!
(hanphone kan identik dengan pengguna yang gaul, jadi bahasanya juga harus gaul...
Gaul mode : ON)

Coba aja lo pikir, hampir semua orang di dunia ini sudah memiliki handphone, mulai dari pejabat, orang bukan pejabat, anak pejabat, anak bukan pejabat, maupun anaknya pejabat yang bukan anak pejabat....(????), bahkan pengemis pun sekarang punya handphone. Mungkin dia ngemis buat beli pulsa kali ya???

Kalo kita lihat perkembangan teknologi handphone sekarang ini, semakin canggih tuh handphone bentuknya semakin tipis. Coba elo pikir ulang semakin canggih semakin tipis. Itu sebenarnya handphone atau pembalut???
 
Mungkin ya, entar bakalan ada handphone yang memiliki double wings dan anti kerut, trus handphonenya anti bocor. Haahhh...??? (Baterainya maksudnyaaaaaaa......). Dalam perkembangannya juga ya, mungkin ntar bakalan ada handphone yang ketika dilipat bakalan kembali ke bentuk semula. Sepertinya, perkembangan handphone memang mengacu pada pembalut kali ya???

Trus coba elo liat di sekitar elo, orang-orang beli handphone tuh, bukan ngutamain fungsinya tapi lebih untuk mamerin fiturnya. Bisa BB-an lah, Whats up lah, bisa twitteran, facebookan, ini lah itu lah, tapi pas mau dipinjem nelpon bilangnya, 

“Ga ada pulsanya..”

Buat apa lo beli handphone kalo ga bisa dibuat nelpon ?. Hah. Kalo masih ga percaya bahwa orang lebih mamerin fitur dari pada isi pulsanya, elo bisa liatin tuh, bahkan mama-mama pun ampe bela-belain sms buat dibeliin pulsa. Buat apa juga coba? Katanya lagi di kantor polisi, ngapain?? Mungkin ya, ketika di kantor polisi, tuh mama-mama mamerin ponsel androidnya, bisa ini, bisa itu, trus pas pak polisi mau minjem buat nelpon, tuh handphone ga ada pulsanya. Trus si mama malu dan sms buat diisiin pulsa. Hedewhh....

Dan lagi ya, coba elo perhatiin orang-orang yang menggunakan handphone. Di antaranya, banyak yang suka gonta-ganti handphone. Keluar handphone model baru, ganti. Keluar i-phone, ganti. Keluar blackberry, ganti. Keluar sistem android, ganti. Orang type begini menunjukkan bahwa dirinya ga setia, dengan handphone saja dia ga setia apalagi dengan pasangannya. Apa ga kasian dengan handphonenya?. Eh, siapa tau mereka (handphone) punya perasaan juga kan?, bisa aja.

Mungkin aja ya, tanpa kita ketahui, mereka para handphone yang ditinggalkan oleh pemiliknya/second, dalam etalase konter saling curhat antar sesamanya (sesama seccond).

“Elo ditinggalin pemilik elo ya?”

“Iya, hik..hik..gue ditinggalin gitu aja, padahal baru 2 bulan.”

“Elo masih mending, gue sejak awal didapetin tuan gue, gue disakitin terus, dijatuhin, dibanting, sampe perlengkapan gue (casing) terlepas-lepas. Abis itu gue ditinggalin gitu aja. Huhuhu..”

“Elo mendingan ketimbang gue, emang sejak awal elo disakitin, jadi elo ga sempet suka ama pemilik elo. Gue..gue...awalnya gue disayang-sayang. Gue disentuh-sentuh. Gue dibeliin accesoris, gue dikasi uang mulu, tiap bulan bisa lebih dari 100 ribu. Gue jadi sangat suka. Tapi pas gue udah jebol, gue malah ditinggalin begitu saja, apa ga sakit hati namanya. Hik hik hik..”
(ini ngomongin handphone kan???)

Guys, pikirin perasaan handphone !!! Coba bayangin kalo elo yang jadi handphone, apa elo mau  ditinggalin gitu aja. Dijual dengan harga yang murah banget. Ditinggalin saat keadaannya sudah jebol. Ga mau kan???

Dari itu, hargailah dan sayangilah handphone elo dalam keadaan apapun. Justru akan lebih baik jika malah memperbaikinya. Karena handphone itu seperti seorang wanita.

Suka di pegang, suka diajakin ngobrol, suka didengerin, tapi sekali saja salah pencet, semua bisa berakhir.

Cukup sekian saja malam ini. Dan tetap sayangi handphone elo!!!!
Previous
Next Post »

0 comments

Click here for comments

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon