Howhaw #5: Segeralah Berhijab ~ Production Haws

Howhaw #5: Segeralah Berhijab

iloveislam.com

Ckckckckckckckckckckck (tunggu bunyi cicak habis dulu, baru nulis...hehe)

Nulis ap ya????? aaaaaaaaa.....
Sebagaimana para pelajar lain yang baru liburan dan telah lama tak bersua dengan kawan2 kampoeng...tentunya ngisi liburan ini dengan berkumpul bersama mereka...ngomong2 ngalor ngidul.... ngomong ini..ngomong itu...tentang nazarudin, tentang larangan donlot mp3, tentang madrid vs barca, dan yg tak tertinggal,,,tentang wanita...ckckckck (eh cicaknya bunyi lagi...tunggu habis suara cicak dulu....)
Lagi asik2nye bercerita....eeehhh ad yang nanya...

"Dis dis...kalo kau, suka cewek yang berkerudung atau yg ndak?"

"Tergantung...."(maksudnya, pas ketemu nanti...bukan cewek yang tergantung-gantung )

"Tergantung ap?"


"Yaaa...tergantung cweknya, mau tidak dia pake kerudung...ane sich tak bisa maksa, hanya menyarankan saja."

"Emang kenapa kau nanya gitu??? kw mau nikah dengan kerudungnya ato ceweknya? (temen yangg lain)

"Bukan begitu....aku cuma nanya saja...aku kan tadi baca buku...(sok pinter lo pren, padahal baru tadi doang bacanya)...katanya....Perempuan itu bisa kita lihat dari penampilannya (khusus muslimah)..perempuan yg berbakti dan patuh pada orang tua dan suaminya nanti adalah perempuan yang berkerudung..."

"lha...koq iso???????????? (tanda tanyanya ad 12)

"Kata buku itu (buku ap be tu??) .... karna pas Tuhan nyuruh dia berjilbab, dia nurutin...ndak kayak perempuan lain yang malah nyuekin....padahal yang ngasi order...TUHAN LANGSUNG LO...." (ane tebalin biar lebih jelas, hehe)

"Tapi percuma Saja berkerudung kalo hatinya kotor...mending cewek yang tak berkerudung tapi hatinya dikerudungi.." (mantep ni kayaknya....)

"hemmmmm......."


_________________-------------_____________

Berhubung teman ane tadi membahas tentang kerudung, nah...ane kasih kisah kasih di sekolah (haa????, bukan koq....kisah sederhana saja..hehehe) ckckckckckck....( yaa...kita tunggu suara cicak selesai dulu ya..hehehe)

_______-----------_____

A : " Assalamualaikum saudariku !"

B : " Walaikumsalam saudariku ! "


A : " terima kasih !!apakah ini surga ?? "

B (sambil tersenyum) : " tentu saja bukan saudariku. ini hanyalah tempat menunggu sebelum ke surga"


A : " benarkah ?tak bisa kubayangkan seperti apa indahnya surga jika tempat menunggunya saja sudah seindah ini "

B (tersenyum lagi) : " Amalan apa yang bisa membuatmu kemari saudariku ?"

A : " Aku SELALU MENJAGA WAKTU SHOLATKU dan
aku MENAMBAHNYA dengan IBADAH SUNNAH "
B : " alhamdulillah !! "


Tiba-tiba jauh diujung taman, A melihat sebuah PINTU yang SANGAT INDAH .

Pintu itu terbuka dan ia melihat beberapa wanita yang berada di taman mulai memasukinya satu.persatu .


B : " ayo kita ikuti mereka !! " (katanya setengah berlari)

A : " apa dibalik pintu itu ?"


B : " tentu saja surga saudariku !! "

A : " tunggu !!tunggu aku !! " (ia berlari namun tetap saja tertinggal)


B hanya setengah berlari sambil tersenyum kepadanya !!namun A tetap tak mampu mengejar B meski ia sudah berlari.

ia lalu berteriak kepada B !!

A : " AMALAN APA YANG ENGKAU LAKUKAN HINGGA KAU BEGITU RINGAN ?? "

B (sambil tersenyum) : " sama dengan engkau saudariku !! "


B telah mencapai pintu. sebelah kakinya telah melewati pintu .sebelum B melewati pintu sepenuhnya ,si A berteriak .


A : " AMALAN APALAGI YANG KAU LAKUKAN TAPI TIDAK KULAKUKAN ? "

B menjawab : " apakah kau tidak memperhatikan dirimu ?apa yang membedakanmu dengan diriku ? "

kemudian B melanjutkan : " Apakah kau mengira Rabbmu akan mengijinkanmu masuk ke surgaNYA tanpa jilbab menutup auratmu ? sungguh sangat disayangkan amalanmu tak mampu membuatmu mengikutiku memasuki surga ini untuk dirimu. CUKUPLAH SURGA HANYA SAMPAI HATIMU SAJA KARENA NIATMU HANYA MENJILBABI HATI "

A tertegun. lalu ia terbangun. ia beristighfar. lalu ia mengambil air wudhlu. ia tunaikan shalat malam. menangis dan menyesali perkataannya dulu. kemudian ia berjanji pada Allah sejak saat itu IA MENUTUP AURATNYA

_______------_____

Segitu saja lah kisahnya....semoga dapat bermakna dan dimaknai sendiri (??????)

Pesan Tatang Sutarma (jangan2 buku yangg dibaca temen ane buku karangan ni orang)

-Jilbabilah auratmu, karna yg memerintahkannya langsung adalah Allah (woowww perintah langsung dari Allah)
-Jangan suke nembak..ntar..tar..tar..tar...(mulailah dari sekarang)
-Jilbab/kerudung dapat menjadi identitas bagi muslimah
-Jilbab bukanlah kostum yang dipake pas iven tertentu (jangan cuma mentang mentang bulan ramadhan terus pake  kerudung)
-DAN JANGANLAH PAKE KERUDUNG BAGI LAKI-LAKI (y iyalah..LOL)

Previous
Next Post »

0 comments

Click here for comments

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon