Howhaw #53: Hati-hati Dalam Menggombal ~ Production Haws

Howhaw #53: Hati-hati Dalam Menggombal

Assalamu'alaikum........


Malam minggu lagi nih.... otomatis makhluk-makhluk Tuhan yang gombal akan semakin menampakkan diri. Huwaaaaa.... (#ga gitu juga kali Haw...

Menggombal mungkin memang menjadi tren masa kini, atau hanya sekedar lelucon??? entahlah, yang jelas sekarang sudah semakin banyak orang yang menggombal, bahkan sampe dibuatin acara tersendiri di suatu acara televisi.
hawadis howhaw
Tapi, hati-hati lah dalam menggombal, karena tidak semua yang lo denger itu bener (#kayak iklan permen.... maksud saia, hati-hati dalam memilih kata dalam menggombal, karena salah-salah, bukannya menyanjung malah cenderung menghina.... hati-hati, penghinaan tidak hanya datang dari niat si pelaku, tapi karena ada kata pujian yang salah kalimat, waspadalah...waspadalahh... *maap bang napi, saia pinjem kata-katanya....

Kemaren saia ngedenger gombalan yang setelah dianalisis, ternyata malah menghina.

cewek: ada apa sih yang kamu kok ngeliyatin aku terus?
cowok: Ga pa pa, hanya mau ngebuat teh aku jadi manis, abisnya saat ngeliyat kamu teh aku jadi semakin manis.
cewek: (muka merah..)

hawadis howhaw

Setelah mendengar gombalan itu, saia melakukan sedikit percobaan. Dalam percobaan kali ini, saia menyiapkan tiga buah bahan, teh dengan sesendok gula dan susu coklat ekstra manis. Mula-mula saia minum teh rasanya sedikit manis. Trus, saia meminum susu coklatnya , dan rasanya memang sangat manis. Kemudian saya minum lagi teh tadi, dan kali ini rasa teh tersebut menjadi pahit. Dari percobaan tersebut dapat disimpulin, bahwa jika kita meminum minuman yang lebih manis, maka minuman sebelumnya akan terasa pahit. Jadi bagi kamu, cewek-cewek yang digombalin cowok kayak tadi, ingatlah, itu bukan pujian, tapi hinaan, yang secara tak langsung mengatakan wajah kamu P.A.H.I.T.

Nah bagi cowok, hati-hati dalam menggombal kayak tadi, mending diganti saja, jadi:
cowok:(minum teh dengan menunduk terus-terusan)
cewek: Kok minumnya nunduk gitu sih?
cowok: aku khawatir saja
cewek: Khawatir kenapa?
cowok: Khawatir teh aku menjadi pahit setelah melihat manisnya wajahmu.
cewek: (terserah dia mau ngapain, malu kek, pingsan kek.....)

Selain itu, menggombal dengan menyebutkan "Bapak kamu" juga ada aturannya. Jangan main bawa-bawa semua alat dan pekerjaan, tapi lihat dulu akibatnya.
Misal:
cowok: Bapak kamu Babi ya?
cewek: Plakkkk!!! (nampar cowok..)
cowok: (#dalem hati.... (padahal mau bilang, "karena kamu telah menundukkan hatiku) *babi kan jalannya nunduk.
hawadis howhaw

Penyamaan sifat gombal tersebut mungkin bener, tapi siapa sih yang mau dibilang bapaknya adalah babi?????
So, bagi kamu yang aktif menggombal, waspadalah, waspadalah.....(#maap lagi ya bang Napi...
Previous
Next Post »

22 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
5 February 2012 at 02:26 ×

mesti hati-hati :o :o :o

:~ tetap semangat :~

Reply
avatar
Hawadis
admin
5 February 2012 at 05:57 ×

:f
memang harus hati-hati.....

tapi, jangan berhenti menggombal...
(#bukan anjuran saia lho....

Reply
avatar
1 April 2014 at 13:01 ×

wakakka kocak banget xD penelitian lo keren banget haw hahaha..

Reply
avatar
How Haw
admin
2 April 2014 at 00:12 ×

gue mah emang sellau keren... saat jelek aja keren.

Reply
avatar
Tutia Rahmi
admin
12 May 2014 at 06:38 ×

wah berarti aku sering dihina dongs :v

Reply
avatar
13 May 2014 at 00:09 ×

iya kali... gampar aja... :p

Reply
avatar
wahyu yuwono
admin
15 May 2014 at 04:17 ×

Hahaha..

Emang ada gitu langsung to the point "Bapak kamu babi ya?" kampret banget tuh orang :D

Waspadalah "Kejahatan ada karena kesempatan"

Reply
avatar
How Haw
admin
16 May 2014 at 00:21 ×

kayaknya ada deh... di kampus, temen-temen cewek gue sering nyeritaain. kampus gue penuh org aneh, kalo kamu ke kampus gue dan ngeliyat org lagi ngegombal begitu, itu gue.

Reply
avatar
wahyu yuwono
admin
16 May 2014 at 01:14 ×

Hahaha...

Ternyata ini tersangkanya..

Reply
avatar
How Haw
admin
16 May 2014 at 01:15 ×

jangan dipertegas lagi. malu.
*gombalan gagal*

Reply
avatar
reny puji
admin
22 May 2014 at 11:32 ×

bapak kamu ternak babi ya? | iya kok tau? | karna kamu telah membabi butakan hatiku #Eeaa

Reply
avatar
How Haw
admin
23 May 2014 at 00:05 ×

membabibutakan itu yg begimana?

Reply
avatar
23 May 2014 at 11:31 ×

bapak kamuu bapak bapak yaa.? -_-

Reply
avatar
How Haw
admin
24 May 2014 at 00:07 ×

Bukan, tante-tante, kumisan tapi...

Reply
avatar
24 May 2014 at 09:49 ×

bapak kamu mengerikan yaah. -_-

Reply
avatar
How Haw
admin
28 May 2014 at 07:00 ×

Iya, karena kamu imutnya tak terhingga.... :p

Reply
avatar
How Haw
admin
10 June 2014 at 00:15 ×

mungkin lagi di luar jangkauan kali Peh..

Reply
avatar
22 July 2014 at 23:49 ×

Hahaha lol banget. Niatnya mau ngegombal eh malah berujung jadi sindiran..
Pengalaman pribadi banget nih kayaknya ya? Sering gagal gombalin cewek - cewek ~~\o/

Reply
avatar
How Haw
admin
16 August 2014 at 20:59 ×

*ssstttt.....* jangan dipertegas lagi Imas.

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon