Howhaw #194: Cara Cepat Agar Menjadi Orang Yang Kuat

Assalamu’alaikum…

Orang yang kuat selalu dipuji. Begitu pun sebaliknya, orang lemah akan selalu dihina, dibully dan diperolok-olok. Makanya banyak orang yang mau jadi kuat. Siapa juga yang mau diolok-olok, kan? Hanya gara-gara kesal main Moba Lejen dibilang lemah, gamau datang di undangan orang yang sempat menjadi pemilik hati dikatain lemah, makan ayam geprek level 1 ngeluh kepedasan diejek lemah, binatang tawon disebut lemah, sisa-sisa rontokan gorengan juga dbilang lemah-lemah.

kuat

Apa-apa sekarang selalu dikatain “lemah”, seolah yang mengolok-olok adalah makhluk yang kuat. Padahal dijelaskan, sejatinya manusia adalah makhluk yang lemah. Mereka makhluk kuat, loh, jadi sebenarnya mereka itu makhluk jenis apa?

Mungkin lemah tersebut maksudnya berada di bawah manusia rata-rata yang mengalami hal serupa. Misal, rata-rata manusia bisa begadang selama tiga hari, terus ada yang begadang semalam saja udah ngeluh. Nah, dia bakal dikatain lemah karena kemampuan begadangnya berada di bawah rata-rata. Dari itu, banyak orang yang mencoba menjadi pribadi yang kuat. Berbagai cara mereka lakukan agar tidak dikatai lemah lagi.

Namun, bagaimana caranya agar bisa menjadi kuat?
Para pakar di bidang kesehatan biasanya menganjurkan untuk berolah raga dan berlatih meningkatkan massa otot dengan cara angkat beban. Ya, ngegym lah. Karena dengan sering dilatih, otot akan semakin membesar. Besarnya otot menjadi bukti bahwa manusia tersebut sudah menjadi kuat.

Beda halnya jika bertanya pada pemuka agama. Mereka akan lebih menganjurkan untuk bersabar. Karena manusia yang paling kuat adalah manusia yang bisa menahan amarahnya. Membesarkan massa otot memerlukan waktu yang cukup lama. Menahan marah juga memerlukan latihan yang tidak sebentar. Sebenarnya, adakah cara yang lebih cepat agar manusia bisa menjadi kuat? Tentu saja ada.

kuat
Menguatkan Hati dan Otot

Berteriak Akan Membuat Kekuatan Meningkat Cepat
Ketika disuntik dan berteriak, orang-orang pada tertawa karena menganggap yang disuntik itu orang yang lemah. Mungkin benar, namun dengan berteriak dia mampu melalui proses penyuntikan tersebut, kan? Tak hanya ketika disuntik, ketika dipukul, jempol kepentok sudut kaki meja, kita akan reflek bereteriak walo dengan suara yang sesaat (mengaduh).

Hal itu memang secara alami dilakukan tubuh untuk melawan rasa sakit yang tiba-tiba. Dengan mengeluarkan suara/berteriak, tubuh dengan seketika membuat rasa sakit tersebut lebih cepat teratasi. Dengan kata lain, tubuh menjadi lebih kuat secara mendadak.

Seseorang yang paham betul dengan sifat alami tubuh tersebut, akan mampu menjadi kuat secara menyeluruh dalam waktu singkat, walo hanya dengan berteriak. Siapa contohnya? Son Goku dan Naruto merupakan salah duanya. Ketika mereka sudah terkapar dikalahkan musuhnya, keadaannya lemah, mereka akan berteriak,

kuat

“Jangan menyakiti temanku! AAAAAAAAAAAAAAA!”

Dan apa yang terjadi? Tubuh yang sudah lemah dan babak belur di sana sini tersebut langsung bangkit kembali dengan kekuatan baru. Hebat. Ketika akan menjadi super saiya, apa yang dilakukan Goku? Berteriak.

Bahkan di film-film action yang kalian tonton, ketika terjadi pertarungan tanpa senjata, saat akan memukul, mereka juga berteriak. Atau contoh konkretnya, saat kita berkelahi dengan teman, kita juga akan berteriak dan memukulnya dengan penuh kekuatan, kan?

Juga saat mengalami depresi atau pikiran ruwet dengan masalah yang dihadapi, kita dianjurkan untuk berteriak meluapkan segala yang kita tahan. Pergi ke pantai, di situ teriakku kalo kata Cinta. Berteriak di saat tersebut akan membuat pikiran kita menjadi tenang karena timbul kekuatan baru dalam diri.

Jadi, berteriak bisa membuat tubuh mendadak jadi kuat. Namun, tidak hanya berteriak, sih. Masih ada cara lain untuk meningkatkan kekuatan tubuh secara cepat.

Membuka Baju
Mungkin terdengar biasa, tapi hal tersebut bisa meningkatkan kekuatan tubuh secara tiba-tiba, loh. Di anime, tokoh utamanya akan menjadi makin kuat saat bajunya hancur berkeping-keping. Goku saat melawan Frizza di planet Namex baru bisa menyelesaikan pertarungannya saat dia sudah tidak memakai baju.

Bruce ketika menjadi makhluk super kuat, si Hulk, dia nggak memakai baju. Superman, orang yang kuat tersebut harus pergi ke telepon umum terlebih dulu untuk melepas baju setelan jasnya dan menyisakan baju kostum yang tipis (demi kepentingan lulus sensor) agar apa? biar tubuhnya menjadi kuat.

Kalo kalian perhatikan dengan jeli, ketika orang-orang mau jotos-jotosan, dia secara jelas menyingsingkan lengan bajunya. Untuk apa? Untuk menjadi kuat. Itu baru disingsing dikit aja, loh. Kalo sampe dilepas semua, pasti jadi pertarungan yang dahsyat.

kuat

Karena itulah, dalam pertandingan tinju, yang notabene merupakan pertarungan adu kekuatan, orang yang bertanding tidak mengenakan baju. Biar kekuatannya keluar secara penuh dan menghasilkan pertarungan yang seru.

Demikianlah cara agar tubuh bisa menjadi kuat dalam waktu yang lebih cepat. Kalo kalian saat ini menjadi bahan olok-olokan karena dianggap lemah, segeralah berteriak atau buka baju kalian! Maka kalian akan menjadi orang kuat.

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh pasangan-pasangan jaman now. Ketika berduaan, dalam ruangan, kamar kosan, mereka melepas baju dan terdengar sedikit teriakan. Jangan heran, yang mereka lakukan hanyalah menunjukkan bahwa dirinya benar-benar “kuat”.





Sumber Gambar:
1) twitter.com/search dengan kata "dasar lemah"
2) https://blog.ciayo.com/news/trending-yuk-intip-kehebohan-narutos-run-dan-scream-like-goku/
3) https://indoberita.com/jadwal-tinju-dunia-manny-pacquiao-vs-floyd-mayweather-jr-minggu-3-mei-2015-siaran-langsung-tv-one-15359.html
Previous
Next Post »

35 comments

Click here for comments
12 October 2017 at 03:08 ×

Wah, mantap sekali. Gue nggak kepikiran soal buka baju bisa jadi kuat. Jadi, kalau saat bercinta itu biar kuat emang harus lepas baju, ya? Kalau yang tetep pakai baju, dia orang yang lemah?

Mungkin bukan lemah, tapi terburu-buru dan takut kepergok. Wqwq. Telek. Komentar macam apa ini ....

Reply
avatar
Amy
admin
12 October 2017 at 17:00 ×

"makan ayam geprek level 1 ngeluh kepedasan diejek lemah"
Yahhh... jadi pengen makan ayam geprek kan :'(

Reply
avatar
12 October 2017 at 20:39 ×

dateng ke kondangan yang sempet jadi pemilik hati, pengalaman banget ya? :P *ini mah di kuat-kuatin keknya hahahaha

Reply
avatar
Ratu Kupret
admin
13 October 2017 at 06:57 ×

O_O tipsnya begini amat yak... hahahha maap....trus kalo cewek harus buka baju juga?

Reply
avatar
Ikrom Zayn
admin
13 October 2017 at 18:43 ×

pengen buka baju
tapi....
badanku dulu tak segini
tapi kini tak cukup lagi :(

Reply
avatar
13 October 2017 at 19:23 ×

jadi intinya kalau mau kuat, berteriaklah sekuat mungkin sambil buka baju gitu iya.

Reply
avatar
13 October 2017 at 19:24 ×

hahaha, iya. kalau cewek gimana, ??

Reply
avatar
Dian Eato
admin
14 October 2017 at 00:38 ×

yang terakhir itu.. wqwqwq anggaplah saling transfer kekuatan..

Reply
avatar
14 October 2017 at 11:42 ×

Bener juga ya mas, buktinya kaya di film cz, teriak-teriak dan menangnya ga pake baju. Tapi teriak enak "genjiiiee" coba kalo "ibueee" bisa dicap anak durhaka mungkin.

Yang terakhir kayanya mereka gaya-gayaan dan merasa sok kuat. Pada 5 menit langsung lemah.

Reply
avatar
Wisnu Tri
admin
14 October 2017 at 16:04 ×

Yang masih jadi misteri sampai jaman now adalah, kenapa pas si Bruce berubah jadi Hulk itu, yang robek berkeping-keping cuma bajunya aja ya? Celananya enggak sama sekali? Malah ikutan melar. Apa itu celana udah dapet sponsor dari Stark Industries?
*wallahualam :D

Nyoba tipsnya ah, biar jadi kuat. Fitnes di Aa' Gym.
Haha

Reply
avatar
salaminzaghi
admin
14 October 2017 at 19:01 ×

wkwkwk naiisss,, kayak goku XD dengan berteriak (terakhir buka baju) kekuatan anda akan bertambah 1000% haha. tapi kalo udah teriak2 + buka baju tapi masi kalah aja.. terakhir ni gw tambahin. BUKA CELANA!!! XDDD!!!! lalu kejar musuh anda. dijamin, musuh anda pasti kabur karena gak mau diliatin orang berantem sama orang gila XD jajahahaha

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 00:58 ×

Iya, buka baju biar grepenya lebih berasa. ahahahaa... ya itu lemah juga Yog. kepergok kok takut. LEMAH!

*balasan maca apa pula ini

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 00:58 ×

Ahelah.. mudah banget napsu makannya kepancing. susah ini kalo diajak jalan menyusuri trotoar. banyak spanduk makanan soalnya. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:02 ×

ahahaha... datang malu, nggak datang dibilang tak tau malu. xD yang penting ngabisin prasmanannya aja lah. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:03 ×

TEriak aja kalo nggak mau buka baju~ biasnaya kalo teriak, org yg mau berbuat jahat mendadak kabur. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:04 ×

Kenapa? kamutumbuh besar tumbuh besar tambah tinggi? setidaknya, bukalah baju saat mandi. biar kuat menghadapi air.

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:04 ×

Iya, Mas. Silakan dicoba dulu~

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:05 ×

Saling transfer kekuatan... ahahaha.. ya allah aku ngakak. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:07 ×

ahahaha.. kang asep penggemar crow zero.. genjjieeeeee.... xD mungkin bisa diganti dgn mamakeeeeee....

hmmm... kita tidak pernah tahu sebelum melihatnya langsung, punya rekaman merekam Kang?

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:09 ×

Aahahaha... buka baju bisa menjadikan diri kuat. apalagi kalo celananya juga dibuka, Mas. bisa2 si Hulk kekuatannya berlipat ganda~ jadi biar imbang ama musuhnya, celananya tetep dipake.

semoga kuat lahir dan batin~

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 01:09 ×

ahahaha... sambil teriak "Kasih titit nih kasih titit nih" ala2 bang Radit. xD

Reply
avatar
16 October 2017 at 07:24 ×

Aku bingung, kalau aku mau kuat, masa iya harus buka baju dulu. Yang ada pada nyerbu semua. Eh maap :'D

Kalau teriak, aku mah bingung. Aku suka dimarahin kalo teriak nggak jelas. Gimana dong? :(

Reply
avatar
16 October 2017 at 11:17 ×

BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHHAHHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHA.

Reply
avatar
16 October 2017 at 11:21 ×

Kirain ini paid post obat kuat, Haw. Taunya..... !#$I@#I#@T$I!#$(@#(#^(#((!

Pantesan aku suka teriak ya, Haw. Taunya itu memang cara buat menguatkanku. Aku orangnya panikan, jadi kalau lagi kehilangan barang atau ketakutan gitu, aku suka reflek teriak. Manggil temenku juga teriak, nggak bisa kalem. Ternyata itu caraku supaya dianggap sebagai teman yang kuat, bisa diandalkan baik di suka maupun duka. HAHAHAHA. Pencitraan yang sangat baiq.

Okesip. Paragraf terakhir di postingan ini bikin aku mikir kalau nonton film semi yang 'berisik,' aku jadi kuat buat nontonnnya. Karena teriakan para pemainnya itu yang menguatkan. Coba kalau film semi yang sunyi, bawaannya pasti ngantuk nontonnya. Terima kasih atas pencerahannya, Haw mesum.

Reply
avatar
16 October 2017 at 20:42 ×

Haw sukanya yang Jepang. Brisik.

Reply
avatar
Rizqi Akbar
admin
17 October 2017 at 01:37 ×

Kita menjadi orang yang sangat kuat ketika mandi dong :D

Reply
avatar
Hawadis
admin
17 October 2017 at 01:38 ×

Sip, Notepad, Cha.

Reply
avatar
Hawadis
admin
17 October 2017 at 01:40 ×

Lah itu kan artinya kuat, Ris. Orang nyerbu rame2. Kamunya sendiri. Kurang kuat apalagi coba?

Ya gampang. Silakan mencoba teriak yg jelas. teriak dengan tajwid izhar, misalnya.

Reply
avatar
Hawadis
admin
17 October 2017 at 01:43 ×

Sengkat. Padat. pake silikon itu komennya mayang.

kepada sodari Icha, kalo mau manggil nama saya jangan hanya suku kata depannya saja, sekalian yg lengkap. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAWADIS. gitu.

Reply
avatar
Hawadis
admin
17 October 2017 at 01:48 ×

Icha: Ahahaha... karena aslinya kamu itu lemah, Cha. sering banget kamu cerita di blogmu kalo kamu gampang skait, gampang nangis saat sendirian. jadi kamu memang harus teriak, karena bersosialisai itu butuh banyak tenaga. good.

Njir. aku nggak kepikiran ke sana. xD Otakmu loh, Cha.


May: Biarin berisik, yang penting ada sensornya. jadi bisa menjaga pandangan~

Reply
avatar
Hawadis
admin
17 October 2017 at 01:51 ×

Waiya tentu. makanya jadi berani melawan air. coba kalo pake baju, gerimis dikit aja udah kabur2an. lemah.

Reply
avatar
17 October 2017 at 12:11 ×

HAWADIS.

H-nya Hentai.

Reply
avatar
Hawadis
admin
18 October 2017 at 00:55 ×

MAYANG.

M-nya Mesum.

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon