Howhaw #193: [Fiksingkat] Pipis Sendirian

pipis

“Temenin adek ke WC, Bu. Mau pipis.”

Saya merengek pada ibu untuk ditemani pipis karena saya memang penakut.

“Adek, kan, sudah kelas 5 SD, masa masih takut pipis sendirian. Sana pergi sendiri,” ucap beliau sambil terus menatap layar komputer yang berisi kerjaannya.

Terpaksa saya beranikan diri lagi untuk pipis sendirian. Saya takut karena sudah sangat sering saya melihat makhluk aneh di sudut atas WC. Kadang ada muka perempuan yang tersenyum yang muncul dari ventilasinya. Walau mukanya sepertinya kukenal, tapi tetap saja itu menyeramkan dengan mata putih pekat, muka pucat dan gigi hitam bertaring.

Ketika papa pulang, saya menceritakan kalo ibu nggak mau menemani saya ke WC padahal saya ketakutan. Ayah berjanji akan membuat ibu mau menemani saya ke WC. Mungkin hanya diliatin dari pintu, tapi bagi anak seumurku, itu adalah perhatian ibu yang luar biasa di kala anaknya ketakutan.

Esok malamnya, saya terbangun malam-malam. Saya mengetuk kamar ayah dan ibu, minta ditemenin pipis.

“Ibu sudah di WC, kok,” teriak ayah tanpa membuka pintu kamarnya.

Saya langsung ke WC. Benar. Ibu memang sudah ada di WC. Beliau kini mau menemani saya kalo mau pipis malam-malam lagi. Bahkan mungkin tiap saat. Ayah memang pintar. Entah dari mana beliau dapat ide memenggal kepala ibu, mengikat rambut panjangnya dengan tali dan menggantungnya di pintu WC.

pipis


Sumber gambar:
1) http://www.wowmenariknya.com/2015/06/5-hantu-penunggu-toilet-paling-menyeramkan.html
2) https://twitter.com/pepperoniichan?protected_redirect=true

Previous
Next Post »

32 comments

Click here for comments
1 October 2017 at 04:52 ×

Ihhhh... Serem!!!
Jangan nulis beginian deh, Haw. Ntar ada bapak-bapak yang baca dan ngikutin cerita ini.

Reply
avatar
1 October 2017 at 09:45 ×

haw, coba sini ngopi atau ngeteh dulu sama aku, yuk. nggak usah takut ada racun di sendoknya. ini pengaduk tehnya cuma pake jari sendiri kok.

Reply
avatar
Dwi Nanoki
admin
1 October 2017 at 13:48 ×

Dibaca siang hari pun tetap bikin merinding

Reply
avatar
1 October 2017 at 20:32 ×

Kok endingnya serem amat ya mas. Wah keluar dari jalur nih, jadi horrorable gini ...

Reply
avatar
1 October 2017 at 22:32 ×

Bentar bentar bang. Aku agak konslet. Berarti ini sebenarnya si ibu udah dipenggal duluan ya, baru si anaknya itu sering liat penampakan? Kan dibilangnya yang udah dikenal gitu. Apa gimana sih? Kusudah terlalu lama tak membaca fiksimu,bang. Mohon tunjukkan jalan yang lurus padaku.

Reply
avatar
2 October 2017 at 06:27 ×

Faaaaaaaaak. Kalau dibacanya pas di hari Minggu pagi, mungkin bisa bikin makin malas mandi dah. Huhuhu.

Pertanyaan Dara juga jadi pertanyaankuh. Ku juga ngebingungin itu, Haw. Kami resah gelisah akan itu~

Reply
avatar
2 October 2017 at 10:44 ×

bapak anak yang sangat kompak. Mantaaaap.

Reply
avatar
2 October 2017 at 12:04 ×

haww, tumben2an nulis kaya gini. untung bacanya siang2 :D

Reply
avatar
Wisnu Tri
admin
2 October 2017 at 15:17 ×

Ingin berkata kasar XD
Apakah mungkin, bapaknya "saya" ini seorang Sumanto dari Purbalingga?

Reply
avatar
2 October 2017 at 15:20 ×

Bapaknya psikopat ini mah. Jadi serem saya, karena tetiba membayangkan juga -_-

Reply
avatar
Ikrom Zayn
admin
2 October 2017 at 15:45 ×

ih serem ah kak
gak berani pipis
hayuk hanterin

Reply
avatar
andrieoid
admin
5 October 2017 at 01:20 ×

ngeri ya apalagi kalo malem malem gitu gelep sunyi tak bersuara :D

Reply
avatar
AuL Howler
admin
5 October 2017 at 13:17 ×

GUBRAKKKK!!!

Ya tuhan, aku merinding =________=

Nice flash fiction
Twist nya asli unpredictable banget
Tapi aksian juga sih itu ibu nya gak salah apa apa malah digituin. Psikopat juga itu ayahnya wkwkwkwk

KEREN d(^_^)b

Salam kenaaal

Reply
avatar
Ami Hamni
admin
7 October 2017 at 12:53 ×

hemmmmm ini cerita siapa mas haw?

80% ceritanya mirip sama ami, ami sampe dibawa ke kyai diobatin :p

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:08 ×

Ahahaha... sesungguhnya saya yang mengikuti perilaku manusia masa kini.

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:11 ×

Lalu, jari kamu abis megang racun apa, nggak?

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:11 ×

Lebih serem cosplay hantu2an di Kota Tua, sih, Wi~

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:12 ×

IMAM SUPRIADI KAU!

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:12 ×

Ini kebiasaan lama saya saat bikin fiksi, Mas. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:15 ×

Waiya maaf, Dar. Ceritanya udah dipendekkan soalnya. awalnya itu kan kejadiannya kubuat berulang, jadi mantan ibunya dia itu banyak, tiap ibunya mati dengan cara yg smaa, bapaknya langsung punya ibu lagi. maksudnya, dgn alasan anaknya, bapaknya jadi punya motif buat menyingkirkan dan dapat pengganti yg notabene emang selingkuhannya.

karena panjang banget, jadinya kusingkat aja. lupa ngeganti itu. anggap aja karena hantunya udah diliat tiap hari, jadi dikenal. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:16 ×

Iya, udah kujelaskan itu di atas di komen balasan Dara, Cha. Cerita begini mah makanan buatmu, Cha. nggak ada serem2nya..

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:17 ×

Sebagaimana kamu dan guru pengampu magangmu, Pung. Yang kompak menargetkan lemper pak Rustam.

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:18 ×

Nggak tumben kok Sha. dulu rutin nulis fiksi begini, cuma karena temen2 pada gak bikin fiksi lagi, jaidnya ikutan gak bikin.

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:19 ×

Sumanto masih terdengar gaungnya, ya, ampe sekarang~

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:19 ×

Walo begitu, beneran ada loh yang melakukan mirip2 kayak gitu..

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:20 ×

Di wc selalu ada penjaganya, minta ditampakin aja~

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:20 ×

Saya yang rumahnya terang aja, kalo masuk kamar mandi serem juga pas lagi gada orang~

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:21 ×

Ahahaha... salam kenal jugaaa...

enaknya bikin falsh fction ya begitu, nggak perlu mendetailkan semuanya. cukup sepotong kejadian. xD

Reply
avatar
Hawadis
admin
12 October 2017 at 01:32 ×

KOK BISSSAAAAAAA...? jadi Ami dulu bisa liats esuatu di kamar mandi rumahnya kah? keseharianmu skrg pasti luwar biyasah dengan berbagai penglihatan. soalnya katanya yg begitu gabisa ditutup.

Reply
avatar
12 October 2017 at 23:15 ×

bagus ih, tapi serem, tapi baguuuss beneran deh. endingnya sunggu ta kusangka:))

Reply
avatar
Hawadis
admin
16 October 2017 at 00:36 ×

Wa makasih kalo bisa disuka. padahal cerita begini biasanya banyak yg benci. psikopat katanya. xD

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~ EmoticonEmoticon