How Hawadis Thinks...!

Awali semua hal dengan membaca Basmalah :)

Howhaw #174: Kenapa Wanita Seperfect Raisa Bisa Kandas Dalam Menjalin Hubungan?

Respons: 44 comments
Assalamu’alaikum…

Beberapa hari yang lalu, netizen sempat dihebohkan oleh kabar putusnya Raisa. Meskipun dulu mereka—Keenan dan Raisa—juga pernah putus, trus nyambung lagi dan bikin lagu Kali Kedua, tetap saja kabar putusnya mereka ini masih saja menghebohkan. Sampai-sampai jadi trending topic di Twitter. Ya… walo trendingnya dibikin lucu-lucuan, sih, karena memang belom tahu apa penyebabnya.

Howhaw #173: [Fiksingkat] Lelaki Penjual Es Krim

Respons: 50 comments
“Mas, kok sampai segininya buat nyari duit?”

Begitu pertanyaan yang beberapa kali kudapatkan karena masih saja berkeliling menjual es krim walau hari sedang hujan. Pertanyaan tersebut biasanya hanya kutanggapi dengan senyuman dan anggukan, lalu mulai mengayuh sepeda lagi untuk berkeliling. Biasanya, banyak orang yang memberikan tatapan kasihan. Tapi jak jarang juga yang memberikan tatapan kekaguman.

“Demi istrinya, dia bekerja keras mencari rezeki.”

Howhaw #172: Bagus atau Jelek, yang Penting Berkarya? Iya Kah?

Respons: 31 comments
Assalamu’alaikum…

Di era yang serba modern saat ini, saat bepergian ke tempat baru, orang-orang akan mengandalkan tiga hal sebagai penunjuk arah. Pertama, artikel yang menjelaskan rute tujuan dengan pendekatan memanfaatkan landmark sebagai penanda. Kedua, temannya yang tahu wilayah tesebut dengan pendekatan telepon dan chat. Terakhir, menggunakan GPS. Itu semua bisa dilakukan jika ada sinyal telekomunikasi atau jika ada koneksi internet.

Powered by Google | Blogger | ASR

Copyright © Production Haws

Designed By: Muhammad Habib Effendi