How Hawadis Thinks...!

Awali semua hal dengan membaca Basmalah :)

Howhaw #93: Masih Mau Buka Usaha Setelah Baca Cerita Ini?

Respons: 8 comments
Assalamu’alaikum...


Dalam menjalankan dunia perkuliahan, selain mencari ilmu, mengasah skill, berorganisasi, ngejar-ngejar dosen, nyari gebetan, atau numpang toilet kampus buat mandi, kita juga dituntut untuk tetap hidup sejahtera. Wabil khusus mahasiswa rantau, agar tidak sengsara dalam menempuh pendidikan di kesehariannya. Seperti kita tau, kebanyakan orang yang merantau mengandalkan biaya kiriman dari orang tua. Kiriman tersebut biasanya terjadi di awal bulan, namun jika di awal bulan tidak terdapat kiriman, tenang saja, di akhir bulan juga belum tentu ada kok. *miris*

Howhaw #92: Lima Mental Cowok yang Harus Dijauhi

Respons: 18 comments
Assalamu’alaikum....

Selamat malam sobat. Hadirin hadirat. Yang dari toko kain maupun dari toko obat. Yang baru kawin maupun baru sunat. Pada kesempatan menulis kali ini, saya ingin memberikan info kepada para perempuan dalam memilih pasangan. Sebagai info awal, kami para laki-laki tidaklah semuanya sama seperti yang sering kalian tuduhkan.  Tetapi tuduhan kalian juga tidak sepenuhnya salah, karena dalam kondisi tertentu, kami para lelaki bisa dibilang sama.

Howhaw #91: Malaikat Tak Berakyat

Respons: 6 comments
Assalamu’alaikum...

Sebentar lagi pemilihan umum bakal diadakan untuk menentukan wakil-wakil rakyat dan pemimpin rakyat selama 5 tahun mendatang. Sebagai warga yang terlalu baik, saya juga harus ikut memberikan suara dalam penentuan tersebut. *Ga percaya kalo saya ini terlalu baik? Tanya sama gebetan yang pernah saya tembak sana* Dalam penentuan pemimpin, saya ga pernah golput, karena bagi saya golput itu haram.

Howhaw #90: Belajar dari Jenis Bakso

Respons: 12 comments
Assalamu’alaikum...

Udah lama saya ga nonton TV, sejak iklan mie bakso baru muncul hingga iklan mie bakso masih ada. *Lah...* Saya suka aja ngeliat iklannya, ‘bakso...bakso....’. Hampir setiap saya ngelihat acara TV, ada aja iklan ini. Bikin saya ingat ama gebetan.

Howhaw #89: Tak Perlu Menghilangkan Kolom Agama di KTP untuk Mengurangi Diskriminasi

Respons: 18 comments
Assalamu’alaikum....

Pertengahan bulan Desember tahun kemarin, saya denger isu tentang penghapusan agama di KTP. Hal ini direncanakan untuk menghindari diskriminasi terhadap seseorang yang diakibatkan status agamanya. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa agama merupakan urusan pribadi yang hubungannya cuma dengan Tuhan, sehingga menurut mereka tidak perlulah agama dicantumkan di dalam KTP.

Howhaw #88: Valentine-ku Senikmat Kotoran Kucing

Respons: 10 comments
Assalamu’alaikum...

Sebelumnya saya ucapkan semoga warga yang terkena dampak letusan gunung Kelud diberi ketabahan, kekuatan untuk bertahan serta diberikan makanan dan kebutuhan lain yang diperlukan. Karena letusan gunung tersebut, mulailah beredar isu-isu dibalik letusan gunung.
‘itu azab’
‘itu ujian’
‘itu teguran’
‘itu larangan valentine’.

Howhaw #87: Target Tahun 2014

Respons: 8 comments
Assalamu’alaikum....

Tahun baru....sebenarnya ga ada apa-apa sih, semua tetap biasa-biasa saja. Matahari terbit siang, bulan terbit malam, air laut rasanya asin, air susu rasanya manis, muka saya juga tetap manis, kambing tetap mengembik, ayam tetap berkokok, dan gebetan masih tetap jadian dengan teman. Tahun baruan kemaren, pemerintah bagi-bagiin kondom, buat apa coba? Itukan sama saja nyuruh sex bebas. Katanya buat mencegah penyebaran aids. Aids belum tentu nyebar, moral anak mudanya dah pasti hancur. *keren ga?*

Howhaw #86: Pernah Lihat Jamban yang Isinya Begini?

Respons: 10 comments
Assalamu'alaikum...

Dulu saya pernah membuat tulisan tentang toilet/jamban. Sekarang saya akan mereview lagi tentang jamban, tapi jamban ini isinya beda. Kalo kalian melihat jamban-jamban yang terdapat di daerah kalian, saya yakin seratus persen, kalian ga bakal mau lagi ngelihat isinya. Apalagi ngubek-ngubek. Tapi jamban yang akan saya review merupakan jamban yang beda dari jamban-jamban itu, yang bau itu, yang ga ada airnya itu, yang ga ada gayungnya itu, yang ga ada pintunya itu, dan ga ada atapnya itu. Jamban ini isinya keren, bisa bikin kalian ketagihan.



Howhaw #85: Hal-Hal Baik yang Bisa Dipelajari dari Game Flappy Bird

Respons: 16 comments
Assalamu'alaikum....

Beberapa hari terakhir, game ini semakin marak dibicarakan. Awalnya hanya tweet singkat dari teman yang nyoba, artis yang nyoba, pacar yang nyoba, kakak yang nyoba, adik yang nyoba, pokoknya dari semua yang nyoba *hidup emang penuh dengan cobaan* dan akhirnya kita ikut-ikutan nyoba. Alhasil, 'Anjrit' 'Kampret' 'Sial' '(banting hape)' dan coba main lagi. Hampir semua reaksi orang yang bermain game ini begitu *begimana?* emosi dan mencaci maki.

Howhaw #84: Pacaran Level Bisnis; Pacaran yang Menghasilkan Uang

Respons: 8 comments
Assalamu'alaikum.....


Gimana kabarnya? semoga Rapopo ya.... trus, pacarnya temen masih sering sms? sabar aja, ntar mereka juga putus.... udah jangan mikirin pacaran mulu, sekali-kali ikutan temen kita yang sedang getol-getolnya menjalankan bisnis, supaya dapat tambahan penghasilan, kan lumayan buat nraktir pacar. *ghlekkk* Eh iya lupa, kan pacarnya masih jadian ama temen....


Powered by Google | Blogger | ASR

Copyright © Production Haws

Designed By: Muhammad Habib Effendi