How Hawadis Thinks...!

Awali semua hal dengan membaca Basmalah :)

Howhaw #45: Surat Cinta Tukang Buah kepada Tukang Sayur

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


Sedang mencari-cari bahan artikel, eehhh..ane nemuin surat yang isinya unik.... Surat Tukang buah....

Howhaw #44: Kalau Cinta Seperti Kentut, Berarti Hatimu Mulai Membusuk

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


Mungkin semua orang sudah pada denger analogi cinta atau malah sudah menjadikannya suatu prinsip bahwa:

"Cinta itu seperti kentut. Ditahan sakit dikeluarin bikin malu."

Howhaw #43: Ternyata Kita Hidup Berkat Masalah

Respons: 0 comments
Assalamu’alaikum....

Masalah..masalah dan masalah...
Tiap hari tentu akan ada masalah, bahkan sampe bosan ngadepinnya.
Berbagai masalah mungkin selalu menghadiri kita, apalagi minggu-minggu ini, tugas yang semakin menumpuk, sosialisasi yang memburuk, tenggorokan sakit karena batuk,

Howhaw #42: Puisi Teruntuk Ibu

Respons: 0 comments
howhaw

Di malam Juli yang hujan itu
Dengan hembusan bayu yang menderu
Kau tahan semua sakit yang menggerutu
Hanya untuk satu tujuan....A.K.U...

Howhaw #41: Mengenal Diri dengan Bercermin pada Telur, Kentang dan Kopi

Respons: 0 comments

Assalamu’alaikum....

Secangkir kopi di pagi hari, di sore hari maupun di malam hari selalu saja terasa nikmat. Apalagi bagi yang keseringan tidur di malam suntuk atau bahkan tidak tidur semalaman, kopi sangat membantu.

Howhaw #40: Ternyata Kamar Kita Memiliki Rahasia Kehidupan

Respons: 0 comments

Assalamu’alaikum...

Sering kita dengar orang berkata, “Rumahku Surgaku”, ya Rumah memang seperti surga (emang pernah ke surga?) Insya Allah akan ke sana.... kata surga tersebut bermakna tempat yang sangat nyaman karena memang di rumah sendiri kita akan merasa sangat nyaman.

Howhaw #39: Jangan Minta Putus!

Respons: 1 comments
Tau ga sih kamu???
Kita tuh udah lama bersama...
Sejak pertama berjumpa .....
Aku sudah tertarik sama kamu...

Howhaw #38: Orangtua dan Kebahagiaan yang Diinginkannya

Respons: 0 comments
Assalamu’alaikum.......

Malem ini malem sabtu (ya iya lah...)
Kalo malem-malem begini, biasanya para orangtua tuh suka nasehatin anaknya,

“Nak, kamu jangan begini ya !”

“Nak, kamu jangan begitu ya !”

“Nak, kamu belajar yang rajin ya!”

Howhaw #37: Andai Gue Tahu Hari Esok (persil akhir)

Respons: 8 comments

Pagi-pagi setelah gue mandi dan gue lagi duduk nonton film dengan temen gue, hape gue berbunyi bentar lalu ada berbunyi lagi namun dengan nada yang berbeda. Gue buka hape gue di situ terdapat satu panggilan tak terjawab dan sebuah pesan singkat.


Howhaw #36: Andai Gue Tahu Hari Esok (persil III)

Respons: 2 comments

Gue di pasar hingga sore. Sepulangnya gue melakukan rutinitas seperti biasa dan bersiap-siap menuju  pergi ke undangan ulang tahunnya adik kelas gue itu. Pakaian yang ane kenakan nggak modis-modis amat. Cuma tampilan casual ga jadi karena gue makai baju luaran kemeja putih bukan t-shirt. Setelah semua selesai, kado sudah disiapkan, tulisan puisi ucapan sudah diselipkan, gue langsung esemes temen gue yang juga akan pergi ke acara itu buat ngajak berangkat sama-sama.

Howhaw #35: Andai Gue Tahu Hari Esok (persil II)

Respons: 0 comments

Sabtu pagi yang indah ini gue bakalan pulang ke Sanggau tepatnya di daerah Tayan, Pulau Tayan. Iya, P.U.L.A.U karena daratannya terletak ditengah sungai Kapuas, nggak tengah amat sih agak kepinggiran dikit.

Howhaw #34: Andai Gue Tahu Hari Esok (persil I)

Respons: 0 comments

'Bang,  tggal 15 nanti adek ulang tahun, abang datang ya...jangan sampe nggak'

Begitulah bunyi pesan singkat yang gue terima di hp gue. Gue balas.



Howhaw #33: Tikus dan Temannya

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum.....

Buka Fb buka Fb lagi...(rajin amat..??)  mumpung paketnya masih ada, bentar lagi habis.
Di halaman depan ane nemuin orang yang masang status begini

Howhaw #32: Mari Belajar dari Secangkir Kopi

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....

Nah, ketika ane nongkrongin WC TV di siang tadi, ane dihadiahin suguhan iklan yang cukup menarik. Iklan Kopi. Di iklan tersebut diceritakan ada orang yang keliatan sebel dan emosi trus disuguhi kopi ama orang warungnya. Trus, orang warungnya ngasi petuah bijak, "Hidup itu seperti minum kopi tubruk, jika buru-buru diminum, PAHIT, tunggulah sampai ampasnya turun." Manteeppp....

Howhaw #31: Belajar Bersama Air

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....

Ketika membuka situs jejaring sosial buatan Mark Z itu, ane ngedapetin banyaknya temen ane yang gunain aplikasi yang judulnya "Warna Auramu Hari Ini" yang memiliki logo gambar air dan beberapa warna. Heran juga ane, itu dijadiin dasar tindakan hari ini atau hanya agar selalu nongol di halaman Fb saja ya??? Padahal kalo mau bertindak mah, ga perlu lagi buat ngliyat aura-aura segala, auranya saja lagi sibuk ngurusin karirnya (Aura Kasih).



Powered by Google | Blogger | ASR

Copyright © Production Haws

Designed By: Muhammad Habib Effendi