How Hawadis Thinks...!

Awali semua hal dengan membaca Basmalah :)

Howhaw #8: Poconggg Merah Jambu

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....



googlerandom

Mungkin semua orang pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta. Mungkin juga semua orang juga pernah ngalamin yang namanya jatuh cinta diam-diam. Jatuh cinta diam-diam berarti sang pencinta hanya bisa diam atau hanya menjadi pemuja rahasia orang yang dicintainya.

Ane sebagai pribadi yang juga termasuk dalam "semua orang", juga pernah ngalamin jatuh cinta diam-diam yang berarti ane menjadi pemuja rahasia. Jatuh cinta seperti ini pernah ane alami ketika masih EsEmA. Tapi yang perlu digarisbawahi, ane mujanya nggak pake kemenyan dan dupa lho ya...!!!

Semuanya berawal dari adanya anak pindahan baru ke sekolahan ane. Namanya Randah. Dia salah satu cewek tercantik yang pernah ane temui. Rambutnya hitam panjang, kulitnya kecoklatan, giginya rapi dipagerin, dan senyumnya sangat manis.

Howhaw #7: Antara Aku, WC, dan Rambutan

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....

Kemaren perut ane sakit banget, kepala pusing banget, perut laper banget, ya iyalah laper...kan lagi puasa..hehehe...
Tapi beneran ni lho, kemaren ane keluar masuk WC melulu, badan pun menggigil....ane bingung kenapa tiba-tiba bisa sakit gini...trus ane mikir, yang muncul dipikiran ane: pertama, ane makan apa ye pas sahur?, yang kedua, ane makan apa ye pas buka?, dan yang ketiga Dinda Kirana buka puasanya pake apa ye??? (lho koq? hehehehe..)

Howhaw #6: Cara Menghitung Cepat Segitiga Phytagoras

Respons: 3 comments
Assalamu'alaikum.....

Kalo lagi bosen2nya di rumah, kebanyakan orang akan memilih jalan-jalan. Namun kebanyakan juga memilih untuk nonton film. Ane juga lagi bosen ni, jadi ane nonton film saja. Film yang ane punya...haaa..haa...cuma "Laskar Pelangi" doank...tak apalah...ditonton saja...
Waaww... Lintang tampil mempesona mampu menjawab persoalan matematika yang begitu pelik dalam waktu sangat singkat. Bahkan gurunya (Bu Mus) terkagum-kagum dengan kemampuan murid pertamanya itu.

Salah satu soal yang dijawab langsung, tanpa pakai coretan di

Howhaw #5: Segeralah Berhijab

Respons: 0 comments
iloveislam.com

Ckckckckckckckckckckck (tunggu bunyi cicak habis dulu, baru nulis...hehe)

Nulis ap ya????? aaaaaaaaa.....
Sebagaimana para pelajar lain yang baru liburan dan telah lama tak bersua dengan kawan2 kampoeng...tentunya ngisi liburan ini dengan berkumpul bersama mereka...ngomong2 ngalor ngidul.... ngomong ini..ngomong itu...tentang nazarudin, tentang larangan donlot mp3, tentang madrid vs barca, dan yg tak tertinggal,,,tentang wanita...ckckckck (eh cicaknya bunyi lagi...tunggu habis suara cicak dulu....)
Lagi asik2nye bercerita....eeehhh ad yang nanya...

"Dis dis...kalo kau, suka cewek yang berkerudung atau yg ndak?"

"Tergantung...."(maksudnya, pas ketemu nanti...bukan cewek yang tergantung-gantung )

"Tergantung ap?"


Howhaw #4: Zodiak Kepiting Bikin Kamu Merasa Penting

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


Karena hujan tak kunjung reda, ya sudah jalan-jalannya tetap tak usah keluar rumah, di dunia maya saja.
Jalan kesana, jalan kemari....eeehhh nemuin hal aneh lagi, langsung aja di tongkrongin bentar.
Di blog yang ane datangin, sang blogger mengatakan zodiak dapat menjadi landasan untuk menilai seseorang ato pribadi sendiri. Tapi karna ane nyampe di blognya sang blogger tadi secara iseng, ya sudah ane komenin secara iseng juga...hehehe..

Howhaw #3: Pohon Apakah Kamu jika Diramal?

Respons: 0 comments
Assalamu'alaikum....


 hawadis howhaw 
freefoto.com

Di bulan yang dirahmati ini...ngabuburit ato jalan-jalan sambil nunggu waktu berbuka tentu sudah umum di kalangan masyarakat. Ane pun suka menjalaninya, tapi di luar ternyata suasana sedang hujan. Yaaahhh....ya udah jalan-jalannya di dunia maya saja. Browsing sana browsing sini, eh kepikiran buat nyari wallpapaer. Karena ane sukanya wallpaper yang natural, ane cari saja wallpaper "pohon" ....
Pohon kan banyak macamnya? Tentu, tapi ada sebuah pohon yang ingin ane cari..."Pohon Elm"... Pohon tersebut mulai ane kenal semenjak SMP ketika pelajaran biologi yang mempelajari tentang pohon. Pohon ini cukup kuat, besar, dan menarik perhatian ane. 

Ya sudah ane klik di search engine "Pohon Elm"..... Dan muncullah gambar dan juga alamat web mengenai pohon elm. Tapi ada yang menarik perhatian ane lagi ni, ada alamat web yang memiliki judul "Termasuk Kategori Pohon Apakah Anda?".  Ya sudah, ane langsung saja gugling.

Ternyata nyara nentuin jenis pohonnya berdasarkan tanggal lahir. ane cocokkan saja dengan tanggal lahir ane. Dan ternyata dapetnya :


Howhaw #2: Ternyata Makan Nasi Memberikan Efek Buruk

Respons: 4 comments
Assalamu'alaikum....

 hawadis howhaw 
googlerandom

Mumpung masih baru... Ya udah saya bikin postingan yang agak aneh didengar... dari berbagai sumber, ternyata nasi memiliki beberapa keburukan. Berikut rangkuman keburukan nasi yang saya peroleh...
Fakta terbaru mengenai nasi…

Hasil research yang baru saja dilakukan membuktikan bahwa makan nasi ternyata tidak baik bagi kita.

Buktinya :

1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

Howhaw #1: Hormati Mereka Yang Tidak Berpuasa

Respons: 12 comments
Assalamu'alaikum...

Sudah menjadi hal yang umum, bahwa pada saat bulan puasa warung2 makan di tutup pada siang hari. Bahkan saat ada warung makan yang buka, demo masyarakat langsung terjadi " Tidak mengindahkan Ramadhan," katanya.

Powered by Google | Blogger | ASR

Copyright © Production Haws

Designed By: Muhammad Habib Effendi