Surat Cinta Tukang Buah kepada Tukang Sayur


Assalamu'alaikum...

Sedang mencari-cari bahan artikel, eehhh..ane nemuin surat yang isinya unik... Surat Tukang Buah...

Dulu juga pernah nemuin hal serupa, Surat anak IPS dan Anak IPA isinya tentang ungkapan perasaan yang dibahasakan dalam jurusan tersebut. Tapi yang ini lebih unik, ungkapan perasaan yang isinya buah semua, aneh.

Surat tukang buah yang patah hati:

Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS karena cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lebur, ini adalah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam Minggu. Ya Tuhan, Mohon BELIMBINGan-Mu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.

TTD: SAWOnara.


Surat Balasan dari pacarnya yang ternyata tukang sayur:

Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan tiap dateng rambutmu slalu KUCAI, JAGUNGmu tidak pernah dicukur. Disuruh dateng malam minggu, ehh nongolnya LABU. Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, Kalo mau nelpon aja mesti ke WORTEL. CABE dehhhhhh!!!

TTD: KAILAN!!!



(sumber: sepuluhtiga.userboard.com)

Previous Post
Next Post

Oleh:

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Surat Cinta Tukang Buah kepada Tukang Sayur Apabila ada pertanyaan atau keperluan kerja sama, hubungi saya melalui kontak di menu bar, atau melalui surel: how.hawadis@gmail.com

0 Comments:

--Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~