Pohon Apakah Kamu Jika Diramal?

Assalamu'alaikum....


 hawadis howhaw 
freefoto.com

Di bulan yang dirahmati ini...ngabuburit ato jalan-jalan sambil nunggu waktu berbuka tentu sudah umum di kalangan masyarakat. Ane pun suka menjalaninya, tapi di luar ternyata suasana sedang hujan. Yaaahhh....ya udah jalan-jalannya di dunia maya saja. Browsing sana browsing sini, eh kepikiran buat nyari wallpapaer. Karena ane sukanya wallpaper yang natural, ane cari saja wallpaper "pohon" ....
Pohon kan banyak macamnya? Tentu, tapi ada sebuah pohon yang ingin ane cari..."Pohon Elm"... Pohon tersebut mulai ane kenal semenjak SMP ketika pelajaran biologi yang mempelajari tentang pohon. Pohon ini cukup kuat, besar, dan menarik perhatian ane. 

Ya sudah ane klik di search engine "Pohon Elm"..... Dan muncullah gambar dan juga alamat web mengenai pohon elm. Tapi ada yang menarik perhatian ane lagi ni, ada alamat web yang memiliki judul "Termasuk Kategori Pohon Apakah Anda?".  Ya sudah, ane langsung saja gugling.

Ternyata nyara nentuin jenis pohonnya berdasarkan tanggal lahir. ane cocokkan saja dengan tanggal lahir ane. Dan ternyata dapetnya :



ELM, Si Mulia
Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, praktis.

Ini ni yang disebut kebetulan yang betul (Prasaan banyak yang beda)...hehehe...Karana kayaknya menarik, ane coba juga cocokkan dengan tanggal lahir temen ane, dapetnya gini:

POPLAR, Si Tidak Pasti
Sangat dekoratif, tidak percaya diri, berani jika diperlukan, memerlukan lingkungan yang berkeinginan baik dan menyenangkan, sangat pemilih, sering sendiri, pendendam, bakat artistik, organizer yang baik, cenderung berfilososfi, dapat diandalkan di berbagai situasi, memandang hubungan dengan serius.

PINE, Si Istimewa
Menyukai kawan yang sepaham, sangat sehat, tahu bagaimana hidup menyenangkan, sangat aktif, alami, teman yang baik tetapi jarang bersahabat, gampang jatuh cinta tetapi cepat pudar, dengan mudah menyerah, praktis dan dapat dipercaya.

WEEPING WILLOW, Si Melankolis
Si Cantik yang penuh dengan ke - melankolis - an, aktraktif, menyukai segala sesuatu yang indah dan bercitra rasa, suka berpetualang, pemimpi, gelisah, pendorong semangat, jujur, dapat dipengaruhi tetapi tidak mudah hidup dengannya, penuntut, intuisi baik, menderita dalam cinta tetapi kadang menemukan pasangan yang tepat.

WALNUT, Si Gelora
Aneh dan penuh dengan kontradiksi, sering egois, agresif, spontan, ambisis yang tak terbatas, menimbulkan reaksi yang tak diharapkan, kaku, rekan yang sulit dan tidak biasanya, tidak selalu disukai tapi sering dipuja, strategi hebat, sangat pencemburu dan tanpa kompromi.

Kalo ditanya ini beneran ato nggak, ane nggak tau, ini kan cuma iseng-iseng aja...hehe.. tapi temen ane yang dapet pohon walnut kayaknya tepat banget ama sifatnya... hehehe.. maav ye pren.... :)
Previous Post
Next Post

Oleh:

Terima kasih telah membaca artikel yang berjudul Pohon Apakah Kamu Jika Diramal? Apabila ada pertanyaan atau keperluan kerja sama, hubungi saya melalui kontak di menu bar, atau melalui surel: how.hawadis@gmail.com

0 Comments:

--Berkomentarlah dengan baik, sopan, nyambung dan pengertian. Kan, lumayan bisa diajak jadian~